Satria FU Jatuh Ke Jurang Saat Touring di Puncak Tapan

Satria FU Jatuh Ke Jurang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pembelajaran yang berharga buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya. Intinya kita musti konsentrasi ketika riding, demi menjaga hal-hal yang tak diinginkan. Ya, sebuah motor Suzuki Satria FU Jatuh Ke Jurang Saat Touring di Puncak Tapan.

Satria FU Jatuh Ke Jurang Saat Touring
Satria FU Jatuh Ke Jurang Saat Touring

Kejadian ini dishare oleh akun Istagram @agoezbandz4 dengan statmen sebagai berikut :

CRASH!!! Detik-detik Satria F150 jatuh ke jurang. .
Selalu berhati-hati dalam berkendara om..
.
.
.
Video : @abangaremotovlog

Nah setelah melihat postingan aslinya dari akun IG @abangaremotovlog dengan statmen berikut :

Ini yang kemaren nanyain video crash di puncak tapan..
Udah dapet ijin share dari si korban..

vlogindonesia #vlog #motovlog #vlogger #abangaremotovlog #riding #bikerromantis #kerinci #bikerhits #cameratouring #sjcam #camerasjcam #youtube #youtuber #youtuberindonesia #youtubevideos #youtubersindonesia #helmetkyt #kyt #gallerykyt #vendetta2 #kytvendetta2 #helmetlovers #helmetloversindonesia #helmetindonesia #byonic #byonickerinci #bysonyamahaownerindonesiaclub #crash

Jadi tahu TKPnya adalah di Puncak Tapan. Ada kemungkinan, puncakTapan adalah Tuban. Dikenal dengan Wisata puncak Tapan Andongsari yang terletak di Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Area wisata ini memang menyuguhkan pemandangan yang eksotis dan udara bersih yang sangat sejuk. Konon bahkan di musim kemarau yang panaspun masih terasa sejuk di sini. Pun ini kalau benar ang dimaksud adalah Puncak Tapan Tuban. 

Berikut ini vidio kejadiannya :

Namun mas bro, ada lagi yang terkenal dengan sebutan puncak Tapan. Yaitu di daerah Kerinci. Ini merupakan area wisata Cagar Alam Bukit Tapan. Cagar Alam iniberlokasi di Kabupaten Kerinci di dekat perbatasan dengan Sumatera Barat dengan kontur berbukit-bukit yang indah dan elok. Bukit ini termasuk dalam kawasan konservasi Taman Nasional Kerinci Seblat yang kabarnya luasnya mencapai 65.000 hektar.

Beberapa hal yang menarik dari Puncak Bukit Tapan ini selain pemandangannya adalah keberadaan habitat hewan langkanya. Yakni seperti burung-burung yang dilindungi. Meski harus ditempuh dengan perjalanan panjang, namun memang manteb bro daerahnya.

Nah kalau dilihat dari postingan aslinya yang menggunakan #byonickerinci, kemungkinan besar ini puncak Tapan yang dimaksud adalah yang di daerah Kerinci ini mas bro. Bukan yang di Tuban.

4 Comments

  1. Biarlah sdh resikonya ngk hati2x …..biasanya ngk tahu batas limit motor n skill serta buta medan lintasan nya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.