Berita Umum

Tawuran Pelajar Di Bekasi Timur, 1 Tewas

Tawuran Pelajar Di Bekasi Timur

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait Tawuran Pelajar Di Bekasi Timur. Dalam insiden tawuran ini dikabarkan 1 pelajar Tewas. Yup mas bro, Tawuran antar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini tepatnya terjadi di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Yakni pada hari Kamis (12/3/2020) malam.

Tawuran-Pelajar-Di-Bekasi
Tawuran-Pelajar-Di-Bekasi Timur

Beberapa akun sosila media menshare terkait terjadi insiden tawuran ini. Salah satunya adalah akun instagram @ndorobeii. Akun ini menjelaskan bahwa tawuran antar siswa ini terjadi di Jalan Pahlawan, Jalan baru, Duren Jaya, Bekasi Timur. Kejadian berlangsung kurang lebih pukul 20.42 WIB.

Sementara itu akun FB Bekasi Gue memposting terkait tawuran ini sebagai berikut :

Malam Hari Tawuran Antar Pelajar Pecah. di Kota Bekasi

Tawuran pelajar pecah di jalan baru duren jaya. Bekasi timur pada kamis (12/3/2020) malam menewaskan salah satu pelajar.

Usai tawuran para korban dibawa ke RS terdekat. Beberapa nampak luka parah mas bro. Sementara korban meninggal ditutupi dengan kain. Korban meninggal ini mengalami luka yang cukupparah hingga pakaiannya banyak berlumuran darah.

sajam-dalam-tawuran-pelajar-bekasi
sajam-dalam-tawuran-pelajar-bekasi

Dalam beberapa postingan nampak bahwa siswa ini menggunakan senjata tajam dalam tawuran tersebut. Bahkan dalam sebuah vidio istagram menayangkan detik-detik tawuran yang terjadi di bekasi ini.

Mas bro, sampai berita ini ditulis, belum diketahui inisial dari korban baik yang meninggal luka ataupun yang lainya.

Marak Tawuran di Bekasi

Mas bro, nampaknya memang tawuran pelajar tengahmarak di Bekasi. Pasalnya beberapa hari lalu 8 orang ditetapkan senagai tersangka atas tawuran antar pelajar. Yaitu jua yang terjadi di Bekasi. Tepatnya di Jalan Raya Cikarang Cibarusah. Pas depan Taman Buaya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kejadian adalah pada Rabu 4 Maret 2020 lalu.

Kedua kelompok pelajar yang bentrok menurut Kapolsek Serang Baru, AKP Wito berasal dari Sekolah SMK Negeri 1 Cikarang Selatan dan SMK Abdi Negara Cibarusah. Nah mas bro, pasca pecah tawuran tersebut, sebanyak 28 pelajar digelandang ke Polsek Serang Baru.

39 komentar pada “Tawuran Pelajar Di Bekasi Timur, 1 Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.