Satpol PP Cantik di Depok Ngumumin Terkit Corona, Warganet Gagal Fokus

Satpol PP Cantik di Depok

Bonsaibiker.com – mas bro, ada-ada aja nih kelakuan warga +621 ini. Ya,di saat wabah virus Corona melanda, ternyata ada beberapa kabar unik yang menyebar dan tenar bak virus Corona. Salah satunya adalah saat-saat dimana Satpol PP Cantik di Depok Ngumumin beberapa hal Terkit wabah virus Corona ini. Nah lantaran hal ini Warganet pada Gagal Fokus nih mas bro dalam kasus ini. Lah malah ada yang sampai minta IGnya lho masbro, aihihihihi.

Satpol PP Cantik di Depok Ngumumin Terkit Corona, Warganet Gagal Fokus
Satpol PP Cantik di Depok Ngumumin Terkit Corona, Warganet Gagal Fokus

Yup mas bro, ya sedikit berita ringan, biar nggak terlalu tegang dan stress terkait kabar merebaknya wabah virus Corona ke seantero negeri ini.

Oceh mas bro, sat-saat dimana Satpol PP di Depok keleiling memberikan arahan pada warga. Dan kebetulan, yang ngumumin wanita, dah gitu nampknya mayan catek pula. Nah, kejadian ini direkan via kamera, lalu dishare lewat akun IG @Satpolppkotadepok. Sehingga ya, ada gula, ada semut. Postingan asli satpol pp kota depok ini ramai dikomentari warganet. Dan bahkan, turunannya pun, alias yang posting ulangpun juga rami dikerumuni warganet. Aihihih, hiburan mas bro, biar gak sumpek stay Home.

Nah, ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

@satpolppkotadepok warganet gagal fokus

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nah mas bro, simak beberapa komentar unik dari warganet setelah melihat dan menyimak vidio di atas, ini dia!

  • reno.meow: Mba e ayu banget, arep tak pek mantu, tapi kok anakku Lanang ijek 6 tahun 🙄 5 jam lalu
  • rendra85 : untung didalam mobil kl diluar mobil bikin kerumunan baru pak😁😂
  • martin_liverpudlian : Drpd menjaga stamina mendingan menjaga kamu
  • Abid Rifqi : IGnya apa?

Nah mas bro, yang bikin menarik memang selain buk Satpol PP ini cantik, cara penyampaiannya itu mas bro, kayak MC upacara bendera aja mas bro. Lagu atau intonasinya itu mamang asoy, seakan tengah apel. Jadi keliatan resmi bingits gitu hahaha. Jadi banyak yang penasaran. Siapakah dia, aihihihihih. Akankah bakal segeraviral, ya kita tunggu aja mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.