Info Umum Motor Honda

AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah Dengan e-Learning Edukasi Satu Hati, Mantul

AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, agar tetap belajar PT AHM Dukung Siswa SMK Belajar di Rumah Dengan e-Learning Edukasi Satu Hati, Mantul bro. Sekitar 683 SMK binaan Astra Honda yang ada di seluruh di Indonesia menggunakan E-Learning Edukasi Satu Hati ini untuk tetap menjadi SDM unggul di bidang vokasi diberbagai situasi.

Yup mas bro, materi Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda yang selalu diperbaharui mengikuti perkembangan teknologi Honda ini dapat diakses lewat alamat https://edukasi.satuhati.id mas bro. Juga ada database online, database teknologi motor Honda terbaru serta artikel-artikel terkait SMK.  

Seluruh materi juga silabus dalam e-Learning Edukasi Satu Hati langsung dapat diakses oleh tenaga pengajar ni mas bro. Ada materi ajar sebagai panduan tenaga pengajar juga lembar kerja siswa serta petunjuk cara praktek kerja industri dan petunjuk cara sertifikasi untuk tenaga pengajar dan siswa.

Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa meski dari jarak jauh dalam kondisi begini, SMK binaan Astra Honda tetap dapat belajar dengan menggunakan portal e-Learning Edukasi Satu Hati untuk SMK ini. 

Sejak tahun 2010, Program pengembangan pendidikan vokasi ini sudah dilakukan AHM ni mas bro. Pada 2018, AHM telah punya SMK binaan Astra Honda di seluruh Indonesia. Ada 60 Tempat Uji Kompetensi (TUK) untuk siswa SMK binaan Astra Honda yang ingin sertifikasi kompetensi yang dimilikinya bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.