Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus dan Travel Gelap

Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus

Bonsaibiker.com – Mas bro di tengah pandemik Corona dan larangan mudik ternyata, banyak yang nekad mudik. Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus dan Travel Gelap. Makin mendekati lebaran, makin liar pergerakannya mas bro.

Pemudik-2020-Buru-Info-Jalur-Tikus-dan-Travel-Gelap
Pemudik-2020-Buru-Info-Jalur-Tikus-dan-Travel-Gelap

Yup mas bro, memang banyak travel gelap ditangkap. Pasalnya mereka ini tetep ngotot bawa pemudik walau oleh pemerintah jelas dilarang.

Banyak Travel dan Pemudik Diamankan

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya dari catatan 2 hari lalu telah menangkap 202 travel gelap yang membawa penumpang mudik Lebaran 2020 ini. Dalam 3 hari saja sejak Jumat, 8 Mei 2020 hingga Minggu, 10 Mei 2020 sudah segitu banyak yang ditangkap.

Kebanyakan mereka ini diamankan selain di jalan tol adalah di jalur tikus. Nampaknya tim petugas Covid-19 telah melakukan mapping pergerakan para pemudik ini dan mereka bisa diamankan. Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 11 Mei 2020 lalu.

Mas bro dari kendaraan itu, terdiri dari 11 unit bus, 112 mini bus, 78 mobil pribadi dan 1 truk. Mereka membawa 1.113 penumpang. Wew, banyak juga mas bro.

Sementara itu travel gelap ini memang mengantarkan penumpang mudik hampir ke seluruh kota di berbagai wilayah yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Meliputi berbagai kota mulai dari Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Tuban, Situbondo, Surabaya, Yogyakarta, Malang, dan Cirebon.

Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus di Sosmed

Mas bro sehubungan dengan petapenyekatan yang dilakukan pemerintah beerapa waktu lalu, yakni dalam artikel ini :

Peta Penyekatan Larangan Mudik-Balik 2020 download SINI

Banyak pemudik yang bener-bener menelaah jalur-jalur tikus untuk bisa smapai ke tujuan mudik. Yakni dengan menghindari pos pemeriksaan di jalur yang telah ditetapkan pemerintah. Mereka ini kebanyakan membawa kendaraan sendiri.

Para pemudik ini mulai menyambangi grup-grup sosial media untuk mencari jalur alternatif agal bisa sampai ke daerah tujuannya. Makin mendekati lebaran makin masif ni dilakukan mas bro.

Simak saja beberapa tulisan di Sosmed berikut diman Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus:

  • Zacka Putra Tjm ke Jupiter MX Modifikasi Bandung31 Mar 路 路 Sore para suhu ikut absen馃檹馃檹馃檹 Sekalian tanya jalur mudik ke jawa tengah khususnya kebumen di tutup nggak ya?
  • Cilacap Kita 3 Mei pukul 07.18 路Larangan mudik oleh pemerintah pusat tidak menyurutkan niat warga untuk kembali ke kampung halaman meski sadar akan risikonya.Seorang pemudik yang tinggal di Jakarta, Budi, bukan nama sebenarnya, bersama istri dan kedua anaknya menggunakan mobil pribadi melintasi jalur tikus untuk dapat pulang kampung ke Jawa Tengah meski pemerintah pusat sudah melarang mudik demi menekan penyebaran wabah virus corona.
  • De’j Satria, 2 jamlalu Info jalur yang aman mbah…?? Sunter-pemalang…
  • Zen Arif membagikan postingan pertamanya. Anggota Baru 路 34 menit lalu : Jalur selatan, Sabtu malam Minggu kira2 aman ngga om , boncengan ke jawa
  • Saidi Pengembala membagikan postingan pertamanya. Anggota Baru 路 5 jam : hayu yang blik dari bndung ke indramayu cirebon cari temen barengan pake motor

Pemudik Buru Travel Gelap

Mas bro, selain berita Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus, ternyata ada juga berita terkait pemudik yang tidak bawa kendaraan sendiri makin mendekati lebaran ini banyak yang berburu travel gelap. Sementara di grup-grup FB juga banyak tersedia penawaran jasa anter mudik yang menawarkan jasa spesial. Katanya dijamin bisa mudik.

Simak saja beberapa statmen berikut :

  • Irwan Qc membagikan postingan pertamanya.
    Anggota Baru 路 3 jam
    INFO TREVEL TANGGERANG TEGAL .harga sesua
  • Dio Balqy membagikan postingan pertamanya.
    Anggota Baru 路 11 Mei pukul 11.33
    Info nya dong tanggl 23 ada mobil bess berangkt nga dari cikampek ke sindang laut??馃檹馃檹
  • Ucu Purnama membagikan postingan pertamanya.
    Anggota Baru 路 2 jam
    Hayu yang mau mudik Tangerang – Garut – Ciamis – Tasik bareng motoran.

Yup mas bro, makin mendekati lebaran, Pemudik 2020 Buru Info Jalur Tikus dan Travel Gelap makin ramai memenuhi grup-grup di sosial media.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: