Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara, Ingatkan Warga Agar Patuhi PSBB

Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara

Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini yang dilakukan petugas Penanganan Covid-19. Ya, Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara, hal ini bertujuan untuk Ingatkan Warga Agar Patuhi PSBB. Aihihiihihhi, unik juga ya mas bro!

Peti-Jenazah-Covid-19-Diarak-Keliling-Banjarnegara
Peti-Jenazah-Covid-19-Diarak-Keliling-Banjarnegara

Kejadian Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara ini dishare oleh akun fb Wonogiri dengan statmen brikut :

Unik, Peti Jenazah Corona dibawa keliling tim relawan gugus tugas Covid-19 Banjarnegara, Jawa Tengah, sebagai bentuk imbauan pada masyarakat utk jauhi keramaian, karena masya sepertinya tdk peduli lagi dgn imbauan pemerintah.
(foto – IG kabupatenbanjarnegara)

Yup mas bro foto di atas, memang adalah menggambarkan keadaan terkini di Kabuaten Banjarnegara Jawa Tengah. Dimana daerah ini sebagaimana kebanyakan daerah di pulau Jawa, masih terus bergelut dengan pandemi COvid 19 ini. Para petugas masih terus harus menghimbau warganya untuk taati protokol COvid-19.

Yup mas bro, bahkan hingga 2 hari jelang lebaran, pemkab setempat justru mengeluarkan larang untuk tidak menggelar acara Shlat Idulfitri bareng karena pndemi ini belum berkahir. Beriku ini share suratnya mas bro!

larangan-idul-fitri-bareng-di-banjarnegara
larangan-idul-fitri-bareng-di-banjarnegara

Tegal Bergembira, Siapkan Apel penutupan PSBB

Mas bro, saat Peti Jenazah Covid-19 Diarak Keliling Banjarnegara, kondisi sebaliknya justru dialami kota bagian utara Jateng, Tegal. DImana kini telah dinyatakan zero dari virus Corona. Ya, Tegal Bergembira, kini tengah Siapkan Apel penutupan PSBB mas bro.

Jadi kabarnya Pemkot Tegal hari ini Jumat (22/5/2020) bakal menutup Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ya, PSBB yang digelar sejak 23 April ini beritanya bakal ditutup dengan dua agenda besar:

  • Penyemprotan disinfektan dengan helikopter dan water canon.
  • Penyalaan sirene, dan kembang api di pusat kota.

Banner agenda tersebut, yang bertuliskan “Apel Malam Penutupan PSBB dengan Sirine & Kembang Api, Spektakuler” sudah menyebar di media sosial dan WhatsApp sejak Kamis pagi (21/5/2020).

pesta-kembang-api-tegal
pesta-kembang-api-tegal

Yup mas bro, kabarini telah ramai dishare di berita mainstrim maupun di sosial media.

Apel malam penutupan PSBB ini kabarnya bakal digelar pada, 22 Mei 2020, sekitar pukul 22.00 WIB, di Alun-alun Kota Tegal. Seperti nampak dalam Flyer yang beredar di sosmed di atas ada foto Wali Kota tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya, Muhammad Jumadi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Hendiati Bintang Takarini membenarkan rencana acara penutupan PSBB tersebut sebagaimana dikutip di media.

Tegal Gagal Gelar Pesta Kembang Api

Mas bro, ternyata belakangan ada kabar bahwa pemkot tegal membatalkan pesta kembang api ini. Namun, Pemkot Tegal memutuskan untuk membatalkan acara pesta kembang api ini. Hal ini dilakukan lantaran dikhawatiran akan mengundang massa pada satu lokasi.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.