Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan Saat Naik Ninja 250 di Bali

Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar lakalantas dari Bali. Seorang Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan Saat Naik Ninja 250 di Bali. Selebgram asal Rusia yang berumur 18 tahun ini tewas setelah Ninja 250 FI merah yang ia kendarai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung,. Insiden ini terjadi pada Minggu (21/6/2020) pukul 14.00 Wita.

Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan
Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan

Dikabarkan bahwa ketika itu Anastasia ini tengah mengendarai Kawasaki Ninja berwarna merah dengan nomor polisi B 3900 PHW. Kalau di cek di Samsat Jakarta memng benar adanya motor ini beralamatkan di Jakarta dan pajaknya masih berlaku secara sah.

Menurut kabar yang beredar di media, saksi di TKP menyatakan bahwa ketika gadis belia ini tiba di Jalan Sunset Road, ia hilang kontrol lalu motornya oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Selanjutnya dalam kecelakaan tersebut korban yang merupakan warga negara Rusia ini terpelanting ke aspal dengan benturan keras di kepala. Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Lebih lanjut, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi angkat bicara terkait insiden ini. Menurutnya gak ada indikasi korban sedang terpengaruh miras. Jadi korban disinyalir memang lalai ketika berkendara dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Anastasia-Tropitsel
Anastasia-Tropitsel

Pasca kejadian, jenazah korban dibawa tim BPBD Badung menuju RSUP Sanglah Denpasar.

Mas bro, pasca kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Nah, kemudian polisi menyatakan bahwa kondisi jalan lurus dan diperkuat beton. Korban berkendara saat cuaca normal dan kondisi arus lalu lintas juga normal. So, jadi kemungkinan besar memang kelalaian pengendara.

Yup mas bro, Nastya ini merupakan seorang selebgram sejak usia 12 tahun yang cukup tenar. Seusia dia sudah punya 1,2 juta pengikut. Nah,dari rekaman videoyang terendus media, terakhir vidionya ini memperlihatkan Nastya dan kekasihnya sedang memandang matahari terbenam di pantai.

Nastya ke Bali kabarnya hendak bikin konten Instagram. Namun kemudian ia haus menetap lebih lama lantar pandemi virus Corona COVID-19. Hingga akhirnya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

2 komentar pada “Miliarder Cantik Anastasia Tropitsel Tewas Kecelakaan Saat Naik Ninja 250 di Bali

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: