Demi Konten Anak Di Foto

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, miris sekali sikap orang tua bocah ini. Demi Konten Anak Di Foto Di Pinggir Tebing, Jangan Ditiru. Namanya orang zaman now yang pengen eksis terus pasti ada aja akalnya biar bisa viral. Tapi kalo kayak gini gimana ya mas bro.

Yup mas bro, seperti yang diposting dari akun IG milik @infocegatansukoharjo sebuah video yang menperlihatkan aksi seorang ayah terhadap anaknya yang masih kecil ini sungguh tidak terpuji. Demi mendapatkan gambar bagusm sampai harus menurunkan anaknya di dasar jurang.

Berikut ini videonya mas bro :

View this post on Instagram

Demi konten 😢 Ojo ditiru ya lurrr 🙈 . Letakkan Anak di Pinggir Tebing Demi Sebuah Foto ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Seorang ayah yang meletakkan sang anak di pinggir tebing untuk sebuah "foto ekstrem" ini mendapatkan beragam kecaman dari netizen. . Penampakan ayah yang memegang sang anak tepat di pinggir tebing tersebut langsung viral di media sosial. Sebagian besar dari netizen menyayangkan bahkan memarahi sang ayah atas tindakan yang disebut sebagai "keterlaluan". . Kabar viral ini bermula dari netizen China di Weibo yang memuat sebuah video dan foto mengenai aksi keluarga kecil saat bertamasya di pinggir tebing. . Namun netizen langsung salfok dengan aksi sang ayah yang menurunkan secara perlahan anaknya ke dekat tebing. Pria di sebelahnya langsung mengabadikan aksi tersebut sehingga terlihat "sangat wah". . Meski begitu, aksi yang dilakukan oleh sang ayah sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa sang anak. Sedikit keteledoran, maka sang anak bisa saja jatuh dan membentur beton di pinggir tebing. . Dikutip Hitekno dari Yahoo News bersumber pada AsiaWire, aksi berbahaya wisatawan ini direkam pada 12 Juli 2020. Video viral yang diunggah pertama kali di Weibo telah ditonton lebih dari 13 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. . Aksi ayah yang dianggap membahayakan itu direkam pada jalan gunung berliku yang dikenal sebagai Jalan Hongjing di selatan Beijing, China. . Repost @soloinfo

A post shared by ICS Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

Statementnya kira-kira seperti ini mas bro:

Demi konten

Ojo ditiru ya lurrr

Letakkan Anak di Pinggir Tebing Demi Sebuah Foto

Seorang ayah yang meletakkan sang anak di pinggir tebing untuk sebuah “foto ekstrem” ini mendapatkan beragam kecaman dari netizen.

Penampakan ayah yang memegang sang anak tepat di pinggir tebing tersebut langsung viral di media sosial. Sebagian besar dari netizen menyayangkan bahkan memarahi sang ayah atas tindakan yang disebut sebagai “keterlaluan”.

Kabar viral ini bermula dari netizen China di Weibo yang memuat sebuah video dan foto mengenai aksi keluarga kecil saat bertamasya di pinggir tebing.

Namun netizen langsung salfok dengan aksi sang ayah yang menurunkan secara perlahan anaknya ke dekat tebing. Pria di sebelahnya langsung mengabadikan aksi tersebut sehingga terlihat “sangat wah”.

Meski begitu, aksi yang dilakukan oleh sang ayah sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa sang anak. Sedikit keteledoran, maka sang anak bisa saja jatuh dan membentur beton di pinggir tebing.

Dikutip Hitekno dari Yahoo News bersumber pada AsiaWire, aksi berbahaya wisatawan ini direkam pada 12 Juli 2020.

Video viral yang diunggah pertama kali di Weibo telah ditonton lebih dari 13 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Aksi ayah yang dianggap membahayakan itu direkam pada jalan gunung berliku yang dikenal sebagai Jalan Hongjing di selatan Beijing, China.

Jangan ditiru ya mas bro..