Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantar Gebang, Masih di RS

Bonsaibiker.com – mas bro, lanjutan kabar dari lakalntas Bantargebang. Ini adalah share terkait Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantargebang. Hingga kini kabarnya bocah ini Masih di RS. Sebagaiman telah kita share sebelumnya bahwa seorang bocah terlindas truk sat hendak menumpang.

Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantargebang
Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantargebang

Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantar Gebang

Mas bro, terkati Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantar Gebang ini, polisi menuturkan bawhabocah ini bernama Bayu. Ia tertabrak truk lantaran menghadang untuk meminta tumpangan bersama teman-temannya. Korban masih dirawat di rumah sakit (RS). Bocah ini merupakan warga Cileungsi Bogor jawa Barat.

Lebih detailnya, bahwa Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo menjelaskan bahwa yang kelindes truk itu adalah kaki kanan Bayu. Dalaminsiden ini bocah ini menderita luka parah. Namun walau begitu pak polisi ini memastikan bahwa kaki korban tidak sampai diamputasi. Bocah ini Masih berada di Rumah Sakit Karya Medika.

Bocah Kelindes Truk Sebenarnya Hendak Pulang

Mas bro,masih dari pak polisi ini. Bahwa kecelakaan ini terjadi saat korban bersama rekan-rekannya mau pulang ke rumah mereka yang berada di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Saat itu mereka mau mencari tumpangan untuk pulang. Mereka nyegat truk, karena jaraknya terlalu dekat maka truk gagal antisipasi dan akhirnya Bayu mengalami kecelakaan kelindes truk bagaian kakinya. Bocah ini dikabarkan selesai mengikuti pengajian di Bantar Gebang.

Mas bro,sebagaimana kita shre dalam artikel sebelumnya. Bahwa ada 2 vidio yang menunjukkan rekaman beberapa remaja hndak numpang, tapi truk gagal berhenti mendadak. Makanya salah satunya ditabrak truk. Kejadian adalah pada hari Sabtu (29/8), sekitar pukul 00.22 WIB.

Jadi tepatnya saat melihat ada truk dari kejauhan, para remaja ini pun segera ke tengah jalan. Para bocah remaja ini nekad berdiri ke tengah jalan untuk meminta tumpangan. Ya truk kan beban berat susah untuk berhenti mendadak. Para remaja ini lalu menghindar ke pinggir jalan. Tapi ternyata ada 1 remaja yang tetap di tengah jalan dan tertabrak dan terlindas bagain kaki oleh truk tersebut.

TKP Bocah Kelindas Truk di Bantargebang

Mas bro, menurut Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo, insiden lakalantas ini terjadi Jalan Siliwangi Km 115, Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Tepatnya terjadi di depan PT Ditrako.

Sebagaimana terlihat dalam vidio, truk yang melindas dan tidak dikenali ini meninggalkan lokasi kejadian pasca kecelakaan ini. Kemudian ada beberapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini mengalami kerusakan.

Truk Penabrak dan Monibus Diamankan

Mas bro,walau sempat pergi dari TKP, kini truk yang melindas korban, dan juga mobil Avanza yang terlibat dalam tabrakan beruntun ini telah diamankan di Polsek Bantar Gebang. Hingga kini pihak kepolisian masih lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Truk Tak Bisa Berhenti Mendadak

Masbro sekalian, polisi bener-bener mengamati video yang tersebar di medsos yang menunukkan kejadian lakalantas ini. Ya memang nampak sekelompk bocah remaja berusaha menyetop truk untuk menumpang. Mereka memang nampak berdiri di badan jalan. Nah beberapa malah menmang nyegat ke tengah. Lalu seorang remaja tampak terseret dan terlindas, karena menurut polisi truk tak bisa berhenti dengan cepat.

Menagapi hal ini, Sony Susmana, Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) juga angkat bicara. Ia menyampaikan bahwa kendaraan bertonase berat butuh waktu dan jarak aman untuk berhenti. akanya dalam kasus ini memang sebetulnya mustahil untuk dihindari. Menyega truk untuk bisa berhenti mendadadak adalah mustahil ya sama aja bunuh diri. Orang-orang dan pengguna,jalan terutama yang suka nyegat truk harus memahami hal ini.

Yup mas brbo, Semoga yang begini ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua. Khususnya bagi yang suka numpang truk supaya tidak ngasal. Karena bisa membahayakan diri sendiri dan juga merugikan orang lain. Mncoba berikir memahai orang lain, kangan selalu minta orang lain memahami kita.

Demikian artikel terkait Identitas Bocah Kelindes Truk di Bantar Gebang. Semoga menambah wacana berita.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: