Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seorang wanita menyatakan pernah kehilangan yang berturut-turut. Ya, Wanita Ini Kehilangan Motor 3 Kali, yakni yang pertama Jupiter MX, Kemudian , Ninja RR, dan terakhir NMax. Duh ngeri mas bro, maling dah makin nekat aja.

Wanita-Ini-Kehilangan-Motor-3-Kali-Terakhir-NMax
Wanita-Ini-Kehilangan-Motor-3-Kali-Terakhir-NMax

Wanita Ini Kehilangan Motor 3 Kali, Ngeri

Mas bro sekalian, dialah Elviani, Wanita Ini Kehilangan Motor 3 Kali dan motornya yang hilang ya mayan radamahalmas bro. Lha MX, Ninja,dan Nmax kan mayan juga harganya.

Kejadian ini dishare oleh akun fbnya @Elviani demgam statmen berikut :

Ini udah k 3 kalinya kehilangan motor,dlu jupiter mx,trus ninja RR,sekarang nmaxBener2 rasanya nyesekSiapa aja yang menemukanya saya kasih imbalan 10 juta,tanda terimakasih๐Ÿ™Bantu pantau semua๐Ÿ™๐Ÿ™Siapa tau masih rezeki

Sampai Bikin Sayembara 10 Juta

Yup mas bro, NMax warna hitam Doff bernopol B4118 FOH ini raib digondol maling belum lama ini. Ya pastinya usai Wanita Ini Kehilangan Motor 3 Kali, nyesek juga mas bro. Motor masih rada bru, wong pajeknya ada habis tahun 2023 bulan 4. Jadi motor ini baru beli pada tahun 2019 lalu, baru usia setahun dah digondol maling mas bro.

Makanya doi membuat sayembara, barang siapa bisa mengembalikan NMaxnya bakal dikasih uang 10 juta. Wee, sipa tuh yang liat, boleh dah ikutan syembara.

NMax-raib-digondol-maling
NMax-raib-digondol-maling

Motor Hilang di Tambun Pas Subuh

Mas bro, Motor ini menurut pemiliknya hilang di Tambun Pas Subuh. Berikut ini statmen Elvianidi

depan kios mba subuh,sengaja nggk d masukin soalnya udah pagi katanyaMngkin udah di ikutin

Jadi suami wanita ininampaknya baru masuk rumah pas subuh, lalu motor gak dimasukin, diletakkan di depan kios. Dan ternyata beberapa saat kemudian dah raib digondol maling. Mungken bener juga, malingnya dah ngincer atau ngikutin sang empunya motor ini.

Mas bro, ciri-ciri motor ini menurut Elviani yakni :

bagian depan bbagian belakang ada stiker Rhevan Aquatic, cuman bingung stiker jga bsa d lepas

Sara Warganet

Mas bro, atas kejadian ini, sampai 3 kali, warganetpun memberi beberapa saran untuk user ini. Ada yang menyarankan pakai kunci ganda atau gembok. Ada yang menyarankan pakai kunci rahasia. Nah bisa juga ini pake GPS mas bro. Karena motor kalau beru hilang bisa kelacak perginya ke mana. Ada juga saran pake cctv di deket rumahnya.

Simak beberapa saran berikut :

  • Ekha Nayran : Klw udh 3x sprti itu harus pakai konci rahasia ..Tkt nya yang ngambil orang nya sama..Sbb ko smpe 3x ini
  • Yahya Tobing ke Elvianiย : kl lokasi hilangnya sama berarti maaf pelakunya bukan org jauh. Ada cctv gak di lokasi kehilangan? Hanya sekedar saran coba pakai kunci rahasia kl memang sdh 3X kehilangan atau bs pasang gps di mtrnya…..semoga ketemu ya mtrnya
  • Giri : 2 fakta yg terlihat, 1. Maling/yg punya ide pasti bukan org jauh, 2. Pelaku pasti punya dendam tersendiri ke anda
  • R Bima Wahyudha Putra : Saran tambahan : motor dimodif ringan sehingga ketika meminta untuk dipantau ada ciri” yang mudah diidentifikasi, paling gampang stiker
  • Syaka Ali : Kalau sudah sampai 3x saya yakin bukan orang jauh dan pelaku masih sama/komplotan yang sama.Pertama : pelaku sudah memahami lokasi area sekitarKedua : Pelau sudah paham betul dengan aktifitas orang yang punya rumah.Ketiga : Coba selidiki orang” terdekat kamu Bu, atau orang yang tingkahnya sudah beda dari biasanya saat ibu kehilangan motor.
  • Deandika : Mending pasang gps paling 300rb walaupun mahal tapi aman
  • Yeka : Lihat lokasi hilangnya dulu, kalau di tempat yg sama 90% pelakunya ya itu” aja, tp kalau lokasi berbeda berarti anda sangat ceroboh atau mungkin nasib anda
  • Hafid : Udah 3X kemungkinan besar orangยฒ sekitaran situ sajaSaran sajaPasang- kunci ganda- alarm- gpsSemoga segera ketemu dan ketsngkep pelakunya
  • Ali Ahmadi L saran ane omcoba cari cctv di dekat lokasi hilang nya dan coba ingat2 sktar jam brpa hilang nya siapa tau ada petunjuk dari sana….Lapor polisi kalau ada bukti nya om…kalau polisi ada uang 10 jt an pasti langsung diproses

Yup mas bro, memang kita musti hati-hati dengan motor-motor yang pake kunci.karena maling selalu nekat. Lebih baik menambah kunci cadangan biar lebih aman mas bro. Demikian artikelterkaitibu-ibu kehilangan motor, dimana Wanita Ini Kehilangan Motor 3 Kali. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua.