Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Janti Mojoagung Jombang. Vario Adu Bagong vs Truk.Motor ini dikemudiakan Ibu-ibu yang saat itu Gagal Nyalip. 3 oran dilaporkan Meninggal Dunia dalak kecelakaan ini.

Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang
Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang

Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang

Mas bro insiden lakalantas maut ini terjadi hari ini, Minggu, 27-09-2020. Kira-kira siang jelang sore ini. Kejadian ini dishar oleh akun FB Ubaidillah dengan statmen berikut :

Monggo sng smerapp alamat plat nomr e, soale dreng ktmu alamat e, kjadian di desa Dukuhsari desa Janti Kec mojoagung.. Kronologi kurang tau, kyk e dlihat tko letak speda dan truk, speda mau nyalip, korban 4 orang 2 dewasa 2 anak2, 1 dewasa mnggal di TKP, 2 anak2 mnggal di TKP umur 4 sama 2 tahun, Skrang sudah di kondisikan oleh polisi trdekat dan korban di larikan ke RS.. Maturnuwonn…

Kronologis Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang

Menurut rangkuman dari penuturan warganet, kejadian ini bermula saat ibu ini hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun ternyata gagal nyalip. Gak nutut, lalu kebetulan dari arah berlawana ada truk melintas dan terjadilah kecelakaan maut yang Frontal ini.

Sebuah motor matik yang disinyalir adalah Honda Vario bernopol S 4366 BAK ini nampak pas tengah nabrak truk alias adu bagong.

Berikut ini penuturan beberapa warganet terkait kejadian ini

  • Iyan Ehhem menulis di grup Kabare Mojoagung SAE sebagai beriktu : Yaa Alloh …Lokasi kidul e bale deso janti Mojoagung Jombang
  • Udinice After Isdeath : Ng elor omahku iku lorddd…nyalip gk ngatasi….keplindes ban e trekkk lurrrddd
  • Udinice After IsdeathFaris Rahman  : jek tas kejadian…setengah jam yg lalu…endas e sing keplindes…Lanang wedok sing keplindes…anak e…Sing 2 sekarat…wedok karoo

Korban Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang

Mas bro, menurut penuturan warganet, ada 4 korban dalam insiden ini. Yakni 1 Luka Parah, dan 3 Meninggal dunia. Berikut ni penuturannya :

  • Chasee AnnyKim : katanya 3 yg MD ditempat kejadian… 1 dewasa dan 2 anak2 umur 4tahun & 2tahun
  • Putri AyuWinda  : ibuk2 e ada 2, anak2 e juga dua yang satu umur e sekitar 2-3tahun yang satunya udh agak besar kemungkinan udh TK atau sekolah dasar
  • WindaPutri Ayu : kan ad org 4 to.1 meninggal dunia dewasa.2 anak anak.1 org dewasa kritis

Jadi yang MD adalah pengemudi. Kemudian yang luka parah adalah pembonceng. Sementara 2 anak kecil meninggal adalah kabarnya merupakan anak pembonceng. Kabarnya korban sempat kelindes mas bro. Fotonya tak usah dishare ya mas bro, demi menghormati Almarhumah dan keluarga.

kecelakaan-jombang
kecelakaan-jombang

Korban adalah atas nama Agustiningsih, Warga desa Betek kec. Mojoagung Jombang Jawa Timur.

Kabarnya ibu ini usai menengok anaknya yang mondok, dan pulanganya mengalami kecelakaan ini.

Semoga 3 Almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, dan semogapula keluarganya mendapatkan kesabaraan dalam menerima musibah ini. Lalu semogapula ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya.

Demikian kilas artikel tentang Vario Adu Bagong vs Truk di Jombang.