Bonsaibiker.com – mas bro sekaliam, kabar tilang nih. Sebuah motor Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca. Kejadian adalah pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 lalu. Yakarena NMax jadi ramai ini pemberitaan.

Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca
Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca

Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca

Yup mas bro, kejadian dimana Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca ini dishare oleh akun FB TMC Polda Metro Jaya sedang di Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya. dengan statmen berikut :

Polri lakukan penindakan terhadap para Pemotor yang masih nekat melintas di Jembatan Layang Casablanca.

Diawal lintasan Flyover telah terpasang rambu-rambu bahwa sepeda motor dilarang melintas karena dapat membahayakan, demi keselamatan bersama mohon dipatuhi.
.
(22G)

Yup mas bro, memang di Jalan Layang Non Tol atau JLNT Casablanca ini memang kendaraan roda 2 dilarang melintas. Namun memang hinga detik ini masih banyak saja yang melintas di sini. Padahal telah di kasih tanda di waktu mu masuk JLNT ini bahwa kendaraan roda 2 dialrang masuk. Namun memang masih banyak saja yang tak mentaati aturan ini.

Entah mereka ini gak melihat rambu dilarang masuk ini atau memang karena bandel aja ya kurang tahu persis mas bro. Namun yang jelas ini sampaikini dan dari sejak lama perdebatan warganet masih selalu saja terjadi.

Satu sisi bahwa kenapa polisi mencegat kok di ujunga belkanang, bukan di ujung depan. Seakan menjebak para pengguna motor untuk ketilang. Nah kalau di depan pintu masuk JLNT ada polisi ya pasti pengendaranya gak bakal masuk.

Di sisi lain, banyak yang bilang, wong ada rambu dilarang masuk atu melintas kok tetep aja masuk, sama aja dengan tidak memperhatikan rambu, makanya wajar kalau ditilang.

Nmax-ketilang
Nmax-ketilang

Nah simak saja beberapa komentar berikut ini mas bro terkait Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca ini!

  • Maulana Maarief : Saran pak, sediakan jalan khusus sepeda motor. Jangan mobil aja yg dikasih khusus.ย ๐Ÿ˜€
  • Leonard Izaac Sitanala ke Maulana Maarief : Larangan naik flyover Casablanca dibuat untuk melindungi pengendara sepeda motor karena tingginya jembatan membuat angin cukup kencang dan bisa membahayakan pengendara sepeda motor apalagi jarak jembatan sangat panjang. Jadi masalah nya bukan memberi hak istimewa buat pengendara mobil tapi lebih ke menjaga keselamatan pengendara sepeda motor. Bayangkan kalau ada pengendara sepeda motor yang masuk kemudian kehilangan keseimbangan , jatuh karena terdorong angin setelah itu tertabrak mobil.
  • Snike’bundanizambiw : Pernah liat ga orang terbang jatoh ketebas angin di flyover Pesing ? Apa mau liat pengendara motor mendadak terbang jadi pesawat gliderย ๐Ÿ˜€??? Itu sekedar contoh aja yang jalurnya ga sepanjang casablanca
  • Ismad Halomoan Harahap : Jagain nya pas mau naik pak pasti g pd lewt atas…kalau cmn rambu2 g bkl di perhatikan tp kalau bpk berdiri disitu baru mrk pahamย ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
  • Raden Maz Bar : demi keselqmatan bersama tolong JAGA DI DEPAN SEBELUM MASUK. jangan menunggu orang salah/celaka.
  • Donie M Azhari : Harusnya jaganya didepan sebelum jembatan jangan jaga dibelakang. biar gak ada dusta diantara kita๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. banyak yg gak tau juga.sedang jalan harus fokus kedepan.
  • Leuwi Sangar Pisan ke Donie M Azhariย : ngpain jga di depan kn dah jelas ada tulisan motr ulah asup kadia
  • Yohandy Handoyo Panjaitan ke Donie M Azhariย : jalan fokus ke depan? Trus rambu gak diperhatiin? Lah itu logika berfungsi dengan normal apa enggak?

Demikian artikel terkait Yamaha NMax Ketilang di JLNT Casablanca,semoga jadi pembelajaran buat kita semua!