Kecelakaan

Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo, 6 Kendaraan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan beruntutn di Pasar Rebo Jaksel. Yup, Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo, 6 Kendaraan yang terlibat kecelakaan yang terjadi di KM 30 Tol Pasar Rebo (arah ke Lebak Bulus), pada hari Rabu (11/111) sekira pukul 12:30 WIB, kemarin.

Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo
Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo

Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo

Mas broo Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo ini melibatkan 6 Kendaraan sebagai berikut :

  • Truck Nopol A 9127 U.
  • Truck Nopol B 9140 TR.
  • Taxi Nopol B 1009 BTG.
  • Toyota Fortuner nopol BE 1172 BX.
  • Mercy Nopol B 1881 VG. dan
  • Honda Mobilio B 1086 TMV.

Taka ada laporan koban jiwa dalam kecelakaan ini. Pasalnya kerusakan yang terjadi juga nampak tidak terlalu parah. Namun ya kerugian yang diderita dari sisi material nampaknya mayan banyak mas bro.

Kronologis Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo

Mas bro sekalian, TMC Polda Metro Jaya meyanpaikan KRONOLOGIS KEJADIAN kecelakaan ini sebagai berikut :

Semula kendaraan Truk Hino A 9127 U datang dari arah Timur menuju Barat melalui jalan Tol JORR, sesampainya di KM.30 wilayah Ciracas Jakarta Timur, karena kurang hati-hati menabrak kendaraan Truk B 9140 TR, kemudian terdorong kedepan membentur kendaraan Taksi B 1009 BTG dan terdorong kedepan membentur kendaraan Toyota Fortuner. Lalu terdorong kedepan membentur kendaraan sedan Mercy B 1881 VG dan terdorong kedepan membentur kendaraan Honda Mobilio B 1086 TMV. Sehungga terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun yang mengakibatkan rusaknya kendaraan tersebut

Sementara itu akun fb Bondhan Wahyu menambahkan terkait Kronologis Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo ini sebagai berikut:

Tronton 12 m dorong L300 dorong taxi dorong fortuner dorong mercy dorong mobilo dorong box… posisi lg diem ngantri macet semua selain tronton… ?

Yup, beberapa saat setelah kejadian, kendaraan yang terlibat langsung dievakuasi keluar tol, supaya tidak menimbulkan kemacetan panjang. Nampak seperti foto yang beredar, bahwa foto-foto tersebut sudah bukna lagi di TKP tapi sudah di evakuasi ke luar tol.

Yup mas bro, demikian Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo.

4 komentar pada “Kecelakaan Beruntun di TOl Pasar Rebo, 6 Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.