2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng, Total 5 Orang

Bonsaibiker.com Рmas bro sekalian, 2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng, dari Total 5 Orang. Jadi Polisi @polres_jakbar akhirnya menangkap 5 tersangak pencurian dengan modus petugas kelurahan di kawasan Cengkareng Jakarta Barat. 5 tersangka ini diketahui berinisial JF, FH, S, RH dan M.

2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng
2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng

Jadi, 2 dari 5 orang ini yakni FH dan MA ditembak saat akan ditangkap lantaran melawan petugas.

2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng

Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, 5 tersangka ini menyebut diri mereka geng pandawa. Ketika beraksi mereka ini selalu melihat situasi terlebih dahulu. Hendak ngaku-ngaku jadai apa. Bisa jadi petugas keluraha, bisa petugas PLN dan sebagainya. Nah sekiranya dianggap aman maka mereka melancarkan aksi kriminalnya ini.

Sementara itu menurut Kanit Kriminal Umum Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra, aksi penangkapan penjahat ini dilakukan pihaknya pada hari Rabu (25/11/2020) malam.

Lebiha jauh terkait penangkapan ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi juga memberi penjelasan. Menurutnya, berdasarkan keterangan para pelaku, mereka sudah melancarkan aksinya di 24 tempat. Untuk di Jakarta Barat, mereka melakukan di 4 lokasi berbeda. Masih menurut pak polisi ini, para tersangka tersebut merupakan residivis kabuhan. Diantaranya yakni JF, FH dan M. Parhnya mas bro, diantara mereka ini ada yang baru keluar penjara dan mengulangi perbuatan yang sama.

Masih dari pak Arsya! Kejadian pencurian kekerasan di Cengkareng ini berawal ketika mereka mengaku akan mengukur kelebihan tanah rumah korban. Mereka ini bagi-bagi tugas, 3 pelaku bertugas mengalihkan perhatian lalu 2 pelaku lainnya melakukan eksekusi.

Aksi 5 Perempok di Cengkareng ini

Rekam jejak 5 perampok ini memang luar biasa ngeri. Sebuah rumah di Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat jadi korban pencurian. Mereka ngaku jadi petugas pengukur tanah gadungan. Saat itu uang senilai Rp7 juta raib digondol. Tepatnya TKP adalah di Jalan RR No 04 RT 06/04 Cengkareng Barat.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold Simanjuntak, insiden pencurian tersebut terjadi Kamis (12/11/2020) pukul 10.15 WIB.

Awalnya rumah itu kedatangan dua pria yang mengaku sebagai tugas pengukur tanah. Ternyata ada yang mengalihakn perhatian, ada yang mencuri.

Nah mas bro, Aksi pencurian tersebut ternyata terekam CCTV yang memperlihatkan beberapa pria bergerombol naik sepeda motor melakukan aksi tersebut. Setelah polisi langsung melakukan penyidikan dan pengejaran.

Akhirnya, 2 Perampok Ditembak Petugas di Cengkareng, Total 5 Orang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: