Kecelakaan

Goweser Kesrempet R15, Disinyalir Belok Gak Liat-liat

Bonsaibiker.com – mas bro sebiah insiden lakalantas terjadi. Yakni soerang Goweser Kesrempet R15, kalau liat dari vidio kejadian disinyalir goweser ini Belok Gak Liat-liat, sehingga kesrempet motor yang kabarnya tengah Sunmori. Goweser ini adalah merupakan salah satu dari rombongan goesr yang nampaknya tngah melintas di jalan tersebut.

Goweser Kesrempet R15
Goweser Kesrempet R15

Kejadian adalah pada hari Minggu, 27-12-2020 lalu, di sebuah jelan di Jakarta.

Goweser Kesrempet R15

Mas bro, insiden Goweser Kesrempet R15 ini terrekam action kamera oleh salah satu pemotor lalu diupload di youtube channel Jetli Motovlog. KEmudian dishare oleh beberapa akun fb dan kemudian jadi viral.

Jadi ceritanya menurut channel youtube Jetli Motovlog ini, ketika itu mereka ini tengah SUNMORI (Sunday Morning Ride) di salah satu jalan di Jakarta, pada hari Minggu lalu. Ini merupakan rombongan R15, CBR 250, GSX 150, dan lainnya.

Nah mas bro, kebetulan Yamah R15nya namak tengah menyalip beberapa rekannya. Mungkin speeding. Nah saat itulah tengah melintas juga rombongan goweser di sebelah kanan. Ternyata di depan ada salah satu goweser yang mau belok kiri. Tapi nampaknya gak tengok kiri. Terdengar suara klaksos berkali-kali dalam rekaman vidio ini. Mungkin karena jarak terlalu mepet, maka goweser ini kesrempet motor Yamaha R15 tersebut hingga terpelanting jatuh.

Vidio Goweser Kesrempet R15

Mas bro, kalau ingin tonton vidio singkatnya bisa klik di istagra berikut :

Klik SINI

Nah mas bro, kalau ingin tahu lengkapnya bisa dilihat di channel youtube Jetli Motovlog.

Warganet Berkomentar Pedas

Mas bro, kita gak tahu persis seperti apa lengkapnya di jalan. Kenapa goweser pada di sebelah kanan. Mungkin aja mereka lagi putar balik, atau mau nyeberang dari alur sebelah. Mungkin saja. Namun sayangnya goweser yang paling depan sepertinya kurang waspada. Sementara pemotor sepertinya tengah speeding. Lalu terjadi insiden ini.

Atas nsiden ini,banyak warganet yang berkomentar pedas baik di channel youtube Jetli Motoflog ataupun di Facebook yang menshare yakni Nuryono Satria Jerez di grup Info Kecelakaan Hari INI (https://web.facebook.com/nuryonosatriajerez/videos/902516743889708). SImak saja beberapa komentar berikut :

  • Hudi Prayogo
    Mau mati aja nyusain orang.semoga speda motor nya gak lecet
  • Supangat
    Memang goes se olah ” mau menang sendiri ! Apalagi banyak temenx mesti arogan. Memang jalanya mbahmu.
  • Deri El Fattir
    Asli, pas lagi bete2 nya, lagi kesel2 nya, lagi cape2 nya pulang kerja, otw di jalan liat ginian awto mood booster
  • Aprizal
    Kasian sama aspalnya… Pasti rusak. Dan pakai uang khas daerah .. uang khas daerah dr rakyat. Rakyat lagi yg susah …. Hadehhh nasib nasib ..
  • Sri Esti Wulandari
    Naik sepedah harusnya sebelah kiri gak ditengah disebelah kanan , seenaknya sendiri .
  • Siput Galack
    Yg naik motor salah lah,
    Sebenernya nabrak,nya kurang keras???
    Yg naik sepedah kayak dia,aja yg punya jalan
  • Rafli Danial
    2 hari lalu
    Seharusnya yang jalan kanan itu buat pengemudi dgn kecepatan yang tinggi, tapi mereka pake jalan semua anjirt?
  • aditya perwirawan
    2 hari lalu
    setiap sabtu pagi saya selalu bawa mobil dari arah pancoran ke MH thamrin, makin kesini maaf maaf aja, pesepeda makin ke tengah, terutama dengan jenis sepeda tertentu (kalian semua tau jenis nya) cone yang sudah di sediakan dishub gak di pake, kadang ada 1-2 pesepeda yang di kawal dengan mobil atau motor di daerah sudirman thamrin, sungguh bahaya menurut saya. pernah kejadian saya naik motor (kebetulan lagi speeding tipis, lagi straight dari arah lapangan banteng menuju pasar baru. disitu saya hampir crash dengan sepeda jenis tertentu itu, dia dari arah kantor pos, belok ke arah pasar baru tanpa liat2 main hajar trabas jalur saya. kebetulan motor belakang saya yg hampir hampir crash.
  • tolong buat om2 dan tante yang mau sepedaan, safety nya di perbaiki lagi. jalur khusus sepeda sudah di sediakan pemprov, karena kalau om tante ambil jalur tengah, itu jalur nya kendaraan bermotor dan sangat bahaya untuk om tante dan kami pengguna kendaraan bermotor

Yup mas bro,dalam insiden Goweser Kesrempet R15 ini entah siapa salah siapa benar, ya kita serahkan pada ahlinya. Kata tak bisamenghakimi begitu saja. Yang jelas semoga hal ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk sama-sama saling hati-hati di jalan raya, dan berikiran bahwa jalan raya adalah milik semua. Musti saling menghormati dan saling menjaga.

39 komentar pada “Goweser Kesrempet R15, Disinyalir Belok Gak Liat-liat