All New Honda CBR150R Sapa Warga Jawa Barat, Performa Dan Handlingnya Jadi Yang Terbaik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT DAM sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat telah resmi kenalkan sebuah motor nih. Yakni All New Honda CBR150R Sapa Warga Jawa Barat, Performa Dan Handlingnya Jadi Yang Terbaik. Hal ini semata-mata Honda suguhkan dalam rangka menyenangkan konsumen dengan menyesuaikannya dengan keinginan pengendara pastinya.

All New Honda CBR150R
All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R

Yup mas bro, PT DAM kenalkan All New Honda CBR150R, yakni motor sport full fairing berperforma tinggi secara Virtual Regional Public Launching pada hari ini 30 Januari 2021 pukul 16.00 WIB. Selain itu juga disiarkan langsung di Instagram, Facebook AlwaysHonda, serta Youtube AlwaysHonda Jawa Barat.

Dalam acara virtual ini lewat sesi talkshow, DAM pun mengundang Pebalap Moto 3 asal Indonesia yakni Andi Gilang tuk berbagi pengalamannya serta penampilan dari Rosemary.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM  mengatakan bahwa All New Honda CB150R kini hadir dengan beberapa daya tarik baru. Yakni karakter racing dengan Performa dan handling terbaik sebagai motor sport berfitur lebih canggih, dengan desain beraura big bike yang agresif. Berbagai fitur barupun mulai disematkan.

Bagi konsumen setia Honda yang ingin memiliki serta merawat All New Honda CBR150R, Honda juga berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaiknya melalui Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat.

All New CBR150R kini disematkan konsep ”Total Control” atau kendali penuh yang menyenangkan seperti yang diinginkan pengendara nih mas bro. Motor sport ini desainnya lebih agresif, up to date, canggih,  ringan, juga lincah serta nyaman digunakan sehari-hari di perkotaan. Fitur terbarunya yaitu assist/ slipper clutch dan inverted front suspension yang bikin makin lincah. 

Performa All New CBR150R makin  jozz dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan nih mas bro. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sampai 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, serta torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm nih. Dengan transmisi 6-percepatan, All New CBR150R sanggup melaju dari 0-200 meter cuma dengan 10,6 detik serta kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur unggulan lain All New CBR150R yakni Anti-lock Braking System (ABS) dengan Emergency Stop Signal (ESS), masih ada wavy disc brake serta tampilan panel meter yang ramping full digital.

All New Honda CBR150R.
All New Honda CBR150R.

Honda Jabar Virtual Expo Kini Hadir Dalam 5 Hari

Saat Virtual Launching All New Honda CBR150R ini, DAM ternyata juga gelar “Honda Jabar Virtual Expo” yakni pameran otomotif secara virtual nih mas bro dalam memudahkan konsumen untuk memiliki motor Honda.

Acara virtual ini terselenggara yakni tanggal 30 Januari – 3 Februari 2021 di website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com mas bro. Beragam produk juga varian motor Honda, booth Stage Corner, Matic Corner, Sport Corner, Cub Corner akan ditampilkan dengan cara DAM mengajak pengunjung berjalan-jalan secara virtual seperti di pameran tatap muka sungguhan.

Demikian info tentang All New Honda CBR150R Sapa Warga Jawa Barat, Performa Dan Handlingnya Jadi Yang Terbaik ini mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: