Detik-Detik Mobil Terbakar di SPBU Lais, Ternyata Tangki BBM Dimodif Dan Anak Main HP

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan melihat Detik-Detik Mobil Terbakar di SPBU Lais, Ternyata Tangki BBM Dimodif Dan Anak Main HP nih. Sesuatu yang dilakukan secara tidak normal, tentu akan mengakibatkan banyak resiko. Seperti memodif tangki BBM yang dinilai sangat berbahaya, sebab akan mudah mengalami konslet dan mudah terbakar. Juga bermain Hp saat pengisian BBM juga sudah dilarang. Namun kalau masih dilanggar, akibatnya akan seperti video berikut ini yang viral di medsos.

Detik-Detik Mobil Terbakar
Detik-Detik Mobil Terbakar

Detik-Detik Mobil Terbakar

Yup mas bro, video yang kini menyebar di dunia maya salah satunya yakni tayangan Detik-Detik Mobil Terbakar di SPBU Lais yang diposting dalam akun Instagram @energisolo/infocegatansolo. Dalam video rekaman CCTV SPBU Lais tersebut memperlihatkan awal kejadiannya yakni saat sebuah mobil Carry sedang mengisi BBM, tiba-tiba api menyembur dari depan mobil dan langsung menyebar hingga semua yang erada di dekatnya panik dan berlarian. Api pun segera dipadamkan agar tidak menyambar ke seluruh SPBU. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa (9/2/2021).

Mobil Carry bernopol BG 2933 MA di SPBU Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banguasin, Sumatera Selatan ini alami kebakaran yang akhirnya membuat 3 orang alami luka bakar cukup parah. Polisipun seger menyelidiki kejadian ini. Kapolres Musi Banyuasin AKBP ,Erlin Tangjaya, menyampaikan bahwa saat mobil diamankan penyidik, ada dugaan mobil tersebut mengangkut BBM erjumlah banyak untuk dijual lagi. Dan ditemukanlah fakta kalau mobil Carry ini tangki bahan bakarnya telah dimodifikasi.

Videonya KLIK disini.

Si sopir mobil yakni Nasution (42) warga Talang Jaya, Kecamatan Betung, Banyuasin ini juga sedang diperiksa. Ia tidak terluka sebab langsung keluar dari mobil saat ledakan itu terjadi. Untuk penyebab ledakan, menurut info kepolisian penyidik juga menduga adanya radiasi ponsel dari anak pengemudi yang duduk di depan mobil. 2 anak tersebut yakni Alip (14) dan Adit (13) mengalami luka bakar sekitar 20 persen. Namun operator SPBU, Ifran Soni (22) juga turut alami luka bakar hingga 45 persen di pinggang hingga ke kaki.

Demikianlah info tentang Detik-Detik Mobil Terbakar di SPBU Lais, Ternyata Tangki BBM Dimodif Dan Anak Main HP ini. Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: