Berita Umum

Kecipratan Air, Pria Ini Lakukan Kekerasan Pada Pengemudi Dan Wanita Yang Diboncengnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang beredar di dunia maya kali ini yakni karena Kecipratan Air, Pria Ini Lakukan Kekerasan Pada Pengemudi Dan Wanita Yang Diboncengnya nih. Saat ini curah hujan yang mengguyur bumi memang masih tinggi. Air hujan yang turun membuat tanah menjadi basah dan jalanan menjadi becek karena tergenang air yang tak kunjung mengalir. Pasti banyak pengendara yang terkena cipratan air hujan dari pengendara lain. Ada yang menyikapinya biasa saja, ada juga yang gak suka. Seperti video yang terekam kali ini. Seorang pria lakukan kekerasan dengan mengeplak kepala pengemudi yang sudah menciprati air. Bahkan wanita yang diboncengnya kena imbasnya.

Kecipratan Air
Kecipratan Air

Kecipratan Air

Yup mas bro, video Kecipratan Air ini juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker_official yang diposting ulang dari akun @energisolo nih. Terlihat dari video tersebut 2 orang pengendara berhenti di pinggir jalan. Pria yang menggunakan jas hujanerlihat sedang memarahi pemuda yang diduga telah mengendarai motornya dengan kencang hingga air menyiprat mengenai pria tersebut. Pria berjas hujan itu terlihat melakukan kekerasan dengan mengeplak atau memukul kepala pemuda itu, dan wanita yang  masih menggunakan helm diduga kerabatnya itu juga ikut kena pukul. Pada menit terakhir terlihat pria tersebut membuang sesuatu yang diduga kunci motor pemuda tersebut.

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa insiden ini terjadi pada hari senin (08/03/2021) disekitar Universitas UNIKMA Malang Jawa Timur mas bro. Postingan inipun menuai berbagai komentar warganet nih. Kira-kira begini komennya:

Kobayogasblog: Kok gw emosi, namanya ujan pasti kecipratan paaacckk tobat

andri_hariadi: Kl soal tindak kekerasannya gw jelas ga setuju tp bicara soal pengendara modelan anak2 tanggung begini kelakuannya di jalan emang bikin miris, makin ke sini anak2 muda pengendara motor/mobil makin ga punya etika dan akhlak, berkendara seenaknya dan kadang membahayakan org lain dan sama sekali udah ga ada respek terhadap org yg lbh tua. Miris.

_bendoyo: Tua goblok,

ahmad.syafii.714: Klo gak mau kecipratan naik mobil

khabiba_27: aku sering kecipratan tp ge guyu ae

aditya_septiana: Si bapaknya kecipratan air tpi kan dia pke jas hujan ya hmhm mikir,,,,, harusnya gak jdi masalah wong oke jas hujan hahahaha,,,

cartoonme.id: Kalo kagak mau kecipratan, naek mobil pak?… namany naek motor mah dari jaman sengkuni belum sunat jg udah begitu

diarekarisqi: Kalau ga mau kecipratan dan terpaksa naik motor diwrap aja sampe ga ada celah bahkan buat nafaspun

Demikianlah info tentang Kecipratan Air, Pria Ini Lakukan Kekerasan Pada Pengemudi Dan Wanita Yang Diboncengnya ini. Semoga kita bisa lebih bijaksana dalam menyikapi semua kejadian berlalu lintas.

One thought on “Kecipratan Air, Pria Ini Lakukan Kekerasan Pada Pengemudi Dan Wanita Yang Diboncengnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.