Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup Berhasil Raih Poin Pertamanya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada seuah info dari Astra Honda Racing Team bahwa Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup erhasil Raih Poin Pertamanya nih. Asia Talent Cup yang diadakan di Losail International Circuit, Qatar kini telah memulai gelaran balapnya.Untuk balapan pertama IDEMITSU Asia Talent Cup hadirkan para pebalap dengan dukungan Astra Honda Motor. Pebalap muda Indonesia berlomba melakukan aksi terbaiknya tuk meraih posisi terbaik. Dan salah satu pebalap muda Astra Honda Racing Team yakni Herlian Dandi telah berhasil dapatkan poin pertamanya nih.

Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup
Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup

Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup

Yup mas bro, Herlian Dandi beraksi pada balapan perdananya dengan hasil yang bagus, yakni finis di posisi ke-12. Maka iapun meraih 4 poin. Lalu rekam satu tim nya yakni Azryan Dheyo berhasil finis di posisi ke-17 sebagai pengalaman berharganya. Namun untuk Fadillah Arbi Aditama yang berhasil mengamankan posisi start ke 3, terjatuh pada lap kedua saat berada di posisi kelima. Lalu Herjun Atna Firdaus hingga kini masih belum dapat melakukan balapan yang disebabkan tim dokter tidak mengizinkannya akibat tangannya yang cedera belum pulih.Tapi Herjun akan berusaha supaya dapat beraksi diputaran kedua nanti. 

Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup.
Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup.

Herlian Dandi pada awal balapannya posisi start nya yakni ke-15 mas bro. Iapun berjuang sekuat tenaga tuk bersaing dengan kelompok besar pebalap. Hingga akhirnya ia berhasil finis di posisi ke-12. Dheyo yang memulai start dari posisi ke-19 juga bersemangat untuk dapat meraih poin. Dan iapun berhasil melewati garis finis di posisi ke-17. Herjun Atna Firdaus yang alami cedera tangan membuatnya tidak turut beraksi di putaran pertama ATC musim kali ini. Namun ia bakal berjuang untuk turut ambil bagian dan tampil di putaran kedua yang juga bakal digelar di Qatar pada minggu depan.

Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup,
Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup,

Untuk balapan kedua putaran pertama IDEMITSU Asia Talent Cup bakal digelar pada Minggu (28/3/2021) pukul 17.50 WIB mas bro. Demikianlah info tentang Aksi Herlian Dandi Di Asia Talent Cup Berhasil Raih Poin Pertamanya ini. Semoga sukses para pebalap muda Astra Honda Racing Team     sukses selalu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: