Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah, Nuntut Driver Ojol Yang Lagi Bonceng Ibunya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di medsos yakni tentang Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah, Nuntut Driver Ojol Yang Lagi Bonceng Ibunya nih. Di musim penghujan seperti ini tentu bukan hanya pekarangan rumah saja yang basah, tapi juga jalan raya yang sering dipakai orang berkendara. Maka sebaiknya seorang pengendara harus sudah siap dengan resiko melewati jalanan yang basah dan becek. Tidak jarang pengemudi yang tak menyadari kalau air yang menggenang dapat menyiprat pengendara lain. Seperti video berikut ini nih. Seorang pria menuntut driver ojol yang diduga telah kena cipratan air saat berkendara.

Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah
Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah

Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah

Yup mas bro, video tentang Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah juga diposting dalam akun Instagram milik @energisolo. Terlihat dalam video tersebut seorang pria sedang menuntut seorang driver ojol yang sedang membonceng ibu kandungnya. Permasalahan utama mereka adalah diduga pria yang mengendarai mobge alias motor body gede tersebut terkena cipratan air dari motor pemilik driver ojol. Pria berjaket levis putih itupun sampai membentak dan menunjuk-nunjuk si ibu driver ojol dan terus berbicara seperti tidak terima dengan kejadian ini.

Videonya KLIK disini.

Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah.
Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah.

Tentu saja sebagai seorang ibu, ia tidak ingin anaknya dalam kesulitan. Akhirnya si ibu meminta bahkan sampai memohon-mohon untuk dimaafkan dan menyudahi keributan tersebut. Namun si pria terus menunjukkan rasa tidak terimanya, bahkan mengancam akan melaporkan kejadian ini ke pihak kantor ojol. Terlihat seorang wanita yang diduga teman dekat pria tersebut juga ikut menahan kekasihnya itu untuk tidak marah.Terdengar dari suara rekaman ini, beberapa warga yang ikut melerai keributan turut mengingatkan si pria itu untuk memaafkan saja dan mengatakan “mungkin driver ojol itu juga belum dapat banyak pelanggan, wong cuma gara-gara kecipratan aja kok, namanya juga musim hujan”.

Lokasi kejadian dilihat dari komentar netizen ada yang mengatakan plat motor pria tersebut AD, yakni daerah Klaten. Dan menurut info dari sebuah akun FB milik Boboho kira-kira begini statementnya:


Minta pendapat netizen yg Budiman
Kejadian di samping patung jendrl Sudirman.kronologi hujan ricik2.awal mula seorang driver ojol yg membuceng ibu kandung tidak sengajaa menciparati motor anak muda tersebut Karana ada genangan air hujan..anak muda tersebut tidak terima karena celana ny basah.marah2 tidak terima bahkan mempoto dn vidiokan. Plat mtor driver dgn mengacam akan melaporkan ke pihak kantor.driver dn ibu2 mengalah dn meminta maap2 hmpe mohon2.tpi ank muda tersebut tetap kekeuh tidak terima minta ganti rugi dn pertangujwabn degn kata2 kasar smpe menujuk2 muka ibu2…berkali2 minta maap tetap ank muda tersebut GK mau kalah dgn argument yg mersa benar.
Alhasil driver di TKP termasuk saya yg menenghkan dn mendamaikan jadi emosi replkeks dn adu mulullt.melihat seorang ibu2 yg udh minta maap berkali2di tujuk2 muka dgn nada tinggi dan kasar…

Berikut ini beberapa komentar warganet:

mika.dameria: knp sih mas nyipratin celananya….harusnya kan mukanya gt lho mas.kurang pas.wkwk

_adifauzi: Yen wegah kecipratan otak e dibungkus plastik

Apinramadi: Plat AD Klaten….ngisin ngisine ae blok

Dewaakbrrr: kemayu

iyox_bisa: Plat AD. Golekki wae wong Iki. Nek ketemu neng ndalan, tak Jak e minggir. Tak Jak e golek es teh. Gek tak Jak e ngguyu2. ( Nek Deen sempat ngguyu )

pungkas_axe11: Lanang kok laporan,gelud lah gelud biar rame

prast.28: Goleki akun e wae wkwk

lutvi_noto_negoro: Mesti ng kampung e ra duwe konco…kuper ngunu raimu…

erangel.86: Gak pengen kecipratan makane naik mobil anjing , konsekuensi motoran yo hujan kecipratan

Demikian info tentang Gegara Kecipratan Air Pria Ini Marah, Nuntut Driver Ojol Yang Lagi Bonceng Ibunya ini. Semoga kita selalu dapat menyelesaikan masalah dengan lebih bijaksana bro..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: