Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh. Pencurian saat ini kerak sekali terjadi. Pelaku melakukan aksinya dengan berbagai cara dan tidak perduli dengan waktu pagi, siang ataupun malam. Aksi pencurian yang dilakukan terkadang ada yang berhasil dan sulit tertangkap petugas. Namun sering juga pelaku gagal melakukan aksi jahatnya itu alias apes. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria berusaha mengambil sebuah sepeda mahal yang terparkir di depan sebuah masjid. Namun aksi pencurian tersebut gagal dilakukan dan terekam cctv masjid.

Gagal Curi Sepeda

Gagal Curi Sepeda

Yup mas bro, video cctv tentang Gagal Curi Sepeda ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Terlihat dalam video tersebut suasana parkiran depan sebuah masjid yang terdapat beberapa sepeda motor dan juga sepeda. Saat itu seorang pria berjaket hitam bercelana pendek serta bermasker putih melintas dan langsung mengambil sebuah sepeda yang terparkir disana. Dengan tergesa-gesa ia langsung membawa lari sepeda tersebut. Namun saat berlari beberapa langkah, pelaku langsung terjatuh bersama sepeda yang dicurinya itu. Dengan tergopoh-gopoh pelaku langsung melarikan diri karena takut aksinya terlihat warga setempat.

Videonya KLIK disini.

Gagal Curi Sepeda,
Gagal Curi Sepeda,

baca juga Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di depan masjid Al bashiroh di Puri Cempaka Putih 2 RT 04 RW 06 Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang pada Kamis 22 Juli 2021 sekitar pukul 5.13 WIB nih mas bro. Seorang warga yang menjadi saksi mata mengungkapkan bahwa Pelaku pencurian terhadap sepeda lipat Brompton yang senilai 20 juta lebih itu tidak berhasil mencuri karena telah tersandung dan terpeleset polisi tidur yang ada di jalan depan Masjid tersebut.

Saat kejadian, jamaah yang sedang sholat subuh berjamaah memang mendengar suara keras benda jatuh nih mas bro. Namun jamaah tetap melaksanakan salat subuh. Dan setelah salat subuh selesai, para jamaah melihat dan memeriksa ke luar masjid.  Terlihat posisi sepeda lipat merk Brompton yang tadinya terparkir rapi di depan masjid kini sudah pindah posisi di tengah jalan. Merekapun baru menyadari kalau ternyata telah terjadi percobaan pencurian terhadap sepeda tersebut.

lihat juga Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Demikianlah info tentang Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati.

intip juga Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

5 komentar pada “Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: