Kecelakaan

Motor Kurir Terbakar, Paketan Rusak Dan Bingung Gantinya. Netizen Indonesia Berdonasi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video dan foto telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Motor Kurir Terbakar, Paketan Rusak Dan Bingung Gantinya. Netizen Indonesia Berdonasi. Saat melakukan pekerjaan tentu kita selalu ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi saat-saat pertama bekerja yang merupakan kesempatan mendapatkan kepercayaan dari tempat bekerja. Namun apa jadinya jika suatu musibah tak terduga menimpa dan mengalami kerugian tak terhingga. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang kurir harus mengalami musibah saat pertama ia bekerja, yakni motornya terbakar dengan paket yang keadaannya ikut rusak parah.

Motor Kurir Terbakar
Motor Kurir Terbakar

Motor Kurir Terbakar

Yup mas bro, video tentang Motor Kurir Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video tersebut, seorang kurir yang bernama Rahmad Tri Ardana warga dusun Puthuk Desa Selur Ngrayun Ponorogo Jawa Timur yang mengalami musibah motornya terbakar bersama tumpukan paket yang hendak diantarnya. Akhirnya para donatur dan Netizen Indonesia kumpulkan donasi untuk kurir tersebut dan berhasil terkumpul  hingga Rp. 42.422.444. Dan donasi tersebut kini telah di serahkan pada Senin 9/9/2021 siang ini.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ayah Meninggal Seminggu Setelah Menghantarkan Putranya Masuk Polri

Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum

Sebelumnya, musibah terbakarnya motor kurir bernama Rahmad tersebbut terjadi pada Minggu 8/8/2021 di jalur Bungkal Ngrayun tepatnya titik Telulikur (tikungan 23) yang merupakan jalur kelokan tajam. Padahal hari itu adalah hari pertama ia bekerja di Ekspedisi Asal Ngrayun Ponorogo.  Saat mengantar paket jasa ekspedisi, kurir ini hendak mengirim paket ke daerah Ngrayun dari Jetis. Di tikungan 23 terseut pengendara lain memberitahukan kalau tas dia mengeluarkan asap. Kemungkinan karena pada jalur tikungan 23 itu curam dan berkelok sehingga tas besar berisi paket tersebut tersentuh knalpot motor. Akhirnya warga turut membantu kurir tersebut tuk menyelamatkan paket. Namun karena lokasi jauh dari sumber air, maka motor pun ikut terbakar sampai habis. Postingan inipun menuai ragam komentar warganet, antara lain:

nurilarsa_: Kasihan si bapaknya,,mudah mudahan ada yg bantu

ku_danielky: Loalahh paketkuuuuu

udik1740: Buat beli motor baru

alexissanchez1611: Merinding liat netizen indonesia….orangya baik” banyak membantu ketika ada orang susah….SEHAT TERUS buat netizen indonesia….semoga ALLAH terus melancarkan rezeki buat kita semua….AMIN AMIN AMIN

lihat juga Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan

Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

papa.yani:  rezeki ya kang..

fatma443o: Nah bgni gw demen, sosmed d gunain bt bantu sesama paling top dah.. Terima kasih orng baik

alyani_kun: Ada hikmah di balik semua y. Alhamdulillah

nanda_setiawan_01: Apa cuma gw yang masih kepo, diadi suruh ganti rugi gak ya sama kerugian materilnya

Demikianlah info tentang Motor Kurir Terbakar, Paketan Rusak Dan Bingung Gantinya. Netizen Indonesia Berdonasi ini. Semoga pekerjaannya bisa kembali seperti semula.

intip juga Ibu Penjual Tebu Dapat Rumah Dari Donasi Netizen Indonesia

Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

6 komentar pada “Motor Kurir Terbakar, Paketan Rusak Dan Bingung Gantinya. Netizen Indonesia Berdonasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.