Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik Ditolak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik  Ditolak nih. Keberadaan hewan yang langka terkadang membuat masyarakat penasaran dan ingin memilikinya. Dengan segala usaha dilakukan agar mendapat hewan langka tersebut. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang warga berhasil mendapatkan ikan gabus berwarna emas yang selama ini sudah sering dilihat warga namun belum ada yang bisa menangkapnya. Sampai ada yang barter motor antik tapi ditolak.

Dapat Ikan Gabus
Dapat Ikan Gabus

Dapat Ikan Gabus

Yup mas bro, video tentang Dapat Ikan Gabus ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seperti silansir dalam Tribunnews.com bahwa seorang warga Dusun 3 Desa Sri Gunung kecamatan Sungai Lilin kabupaten Muba bernama Alfian telah membuat heboh dengan penemuannya yakni seekor ikan gabus bewarna emas. Ikan seberat 500 gram itu adalah hasil tangkapan Alfian saat ia sedang memancing di Embung (Empang) sekitar desa. Diketahui bahwa Alfian memancing pada Kamis (19/8/21) sekitar pukul 10.00 WIB, di empang pakai umpan ikan sepat kecil .

Videonya KLIK disini.

baca juga Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah

Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

Ternyata Alfian tidak hanya mendapat ikan gabus kuning yang besar itu nih mas bro. Melainkan ia juga menangkap anak gabus ikan kuning yang ikut masuk dalam umpan. Selain itu Alfian juga sempat mendapat ikan gabus jantan bewarna hitam, namun belum sempat diambil malah sudah terlepas. Padahal warga lain juga sempat berusaha memancing ikan kuning ini, namun semua gagal dan ternyata mudah bagi Alfian. Ia pun langsung menaruh ikan gabus kuning itu ke dalam akuarium kaca dan ia akan menambah oksigen dan hiasan di akuarium itu. Kades Sri Gunung Iwan Harianto mengungkapkan kalau ikan gabus jarang masuk akuarium. Biasanya malah langsung dimasak dan disantap.

intip juga Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Alfian juga tidak tak berniat akan menjual ikan gabus kuning itu nih mas bro.Selain ikan ini langka, ia juga merasa masih ingin memeliharanya dulu. Walaupun sudah banyak yang nawar ikan gabus emas itu dengan harga fantastis. Bahkan ada yang mau menukar dengan motor antik. Berikut beberapa komentar warganet atas kejadian ini:

imel_juntak29: Mungkin ikan gabus nya kebanyakan makan pup yg berenang

revifresley_qaa: Payo tarok di baskom bae enjok banyu…dipegang2 cak itu agek mati laju dak berego lagi..cuma jdi pindang dak tu pempek…

aszafira101: Ikan gabusnya albino itu

plantsdelight_botany: Jangan sampe irfan hakiam,lucky hakim dll melihat ini..bisa bisa barter rumah nih..

lihat juga Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

daniel_rexprw: Kenapa berebut mau pegang nya ….?

pratama_ratoyo: Tunggu dapat mimpi dari penunggu sungai…serem

dewayoga____:Eleh aku dulu dapet ikan lele emas gitu juga

Demikianlah info tentang Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik  Ditolak ini.

baca juga Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

3 komentar pada “Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik Ditolak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: