Berita Umum

22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang 22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya. Dalam melakukan suatu pekerjaan tentu kita ingin selalu  melakukan yang terbaik. Apalagi pekerjan yang berhubungan dengan jasa, tentu gak ingin bikin pelanggan kecewa. Namun terkadang meskipun sudah berusaha melakukan yang terbaik, namun yang namanya musibah terkadang terjadi begitu saja. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pelaku kejahatan yang menggunakan atribut ojol terekam cctv telah membawa kabur 1 unit motor beserta 22 paket yang ada di motor tersebut.

22 Paket Dicuri

22 Paket Dicuri

Yup mas bro, video tentang 22 Paket Dicuri itu juga diposting dalam akun Intagram @nenk_update. Terlihat dalam video rekaman cctv itu, seorang beratribut ojol sedang berada di parkiran motor. Terlihat kalau pelaku sedang mengambil sebuah tas ransel besar dan mulai merapihkan plastik besar yang ada dibawah motor tersebut. Lalu tak berselang lama pelaku langsung membawa kabur motor tersebut beserta 22 paket yang akan dibawa ke customer di Gedung Graha.Diketahui dari keterangan postingan video itu bahwa peristiwa pencurian terjadi di Jl.Gatot Subroto Jakarta Selatan pada Rabu (25/08/2021)..

Videonya KLIK disini.

baca juga Emak-emak Dibegal Teriak, Gagal Rampas Hp Langsung Diciduk Warga

Bajaj Ringsek Disenggol Kereta Api Saat Nekat Nyebrang Rel

Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet nih mas bro. Ada juga yang iba terhadap kurirnya yang terkena musibah tersebut. Komentar lainnya antara lain:

fatiha.husein: Cobalah customer yang kerja di kantoran, minta sedikit waktu anda-anda untuk turun ke bawah temuin kurir utk ngambilin paket anda. Kurir ga bisa masuk ke dalam kantor dg bawain barang sebanyak itu, sementara kalau tinggalin di motor, resiko kaya gini. Ini kejadian bukan pertama kali. Saling pengertianlah.

ulfa_tama: Gak tega aku liat berita ginian. Semoga pelaku cepat tertangkap, bener2 deh, lg masa2 sulit begini kok bs jahat banget ke sesama manusia

pipinfs: Nasib yg punya paket begimana

uang_mahar: Gila ya pak? Sama2 nyari nasi mlh bikin susah orang

lihat juga Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak

Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas

_muhammadhafiz.wyd: Aku kurir, biasa nya sop dari perusahaan kurir tidak memperbolehkan mengantar naik ke gedung atau batas pengantaran hanya batas luar gedung perkantoran, mall dan lain gedung2 lain sebagainya. Karena tidak dapat meninggalkan barang di motor. Kasian bapak nya. Semoga digantikan berkali lipat rezekinya. Aamiin

dsani_sarianti: klo kurirnya harus tetep ganti …… tunjukan kekuatan sebagai netizen

chabycuu: Ya Allah kasian bgt, kurang ajar bgt yg ambil,,

viqipr: Kalo udah gini, para ojol turun tangan gk nih? Jgn karna ada sesama Ojol celaka aja kompak yah

Demikianlah info tentang 22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya ini. Semoga pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

intip juga Pamer Uang Di Medsos Setelah Jambret Hp, Pemuda Ini lansung Diciduk

3 Ponsel Raib Dalam Sekejap, Diduga Pelakunya Sudah Sering Beraksi

3 komentar pada “22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.