Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti Melihat Mobil Yang Terperosok

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, yakni video tentang Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti  Melihat Mobil Yang Terperosok. TNI merupakan abdi negara yang selalu siap memela negara dengan sepenuh jiwa dan raganya. Namun terkadang banyak sekali pemberitaan tentang oknum tak bertanggung jawab yang mencoreng nama baik TNI. Padahal TNI selama ini juga selalu mau terjun dan membantu masyarakat langsung dalam setiap kesulitan Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Mobil rombongan TNI sampai berhenti saat melihat ada mobil yang terperosok.

Mobil Rombongan TNI
Mobil Rombongan TNI

Mobil Rombongan TNI

Yup mas bro, video tentang Mobil Rombongan TNI ini juga diposting dalam akun Instagram @radar_cianjur. Terlihat dalam video tersebut situasi kalan yang lumayan ramai dengan kendaraan bermotor. Lalu dterlihat sebuah mobil box yang terperosok di sebuah selokan pinggir jalan. Beberapa orang anggota TNI terlihat sedang membantu dengan mengangkat dan mendorongnya dari samping kiri dan supir dan beberapa warga sebagian menariknya dari sisi sebelah kanan.

Videoanya KLIK disini.

baca juga Motor Dibuang Ke Kali, Langsung Banjir Hujatan Dari Warganet

2 Pekerja Kesetrum Saat Perbaiki Baliho, 1 Korban Meninggal

Meski begitu, posisi mobil box tersebut belum sepenuhnya sesuai dengan yang seharusnya nih mas bro. Bmobil tersebut masih terlalu ke pinggir. Akhirnya, beberapa anggota TNI lainnya ikut turun dan membantu saat mobil box itu kembali diangkat dari bagian belakang dan samping kanan mendorong. Akhirnya posisi mobil yang terperosok tersebut kini sudah dapat diatasi dan supir langsung dapat kembali mengendarai mobil tersebut. Tidak diketahui lokasi dan kapan terjadinya peristiwa ini. Namun diketahui bahwa awalnya rombongan kendaraan TNI melewati jalan tersebut. Dan akhirnya ketika melihat ada mobil yang terperosok, mobil TNI itu langsung berhenti dan berinisiatif membantu. Berikut beberapa komentar netizen:

lamz_l: Tni bersama rakyat is true…sehat terus abang2 TNI

septian_azi91: TNI dari rakyat untuk rakyat

ratihazmy03: keren…

arismulyadi98: Di rindu alam itu

arif.syarifudin.988926: Bravo TNI

lihat juga Motor Oleng Nabrak Orang, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Detik-detik Tali Crane Putus, 3 Pekerja Jatuh Dan Tertimpa Cor coran

radiansyah_ihsan03: Mantap TNI. Sehat, jaya selalu

sryanto6: TNI dari dulu Memang untuk Rakyat…Bravo TNI Indonesia

hermawansandara: Mantap

Demikianlah info tentang Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti  Melihat Mobil Yang Terperosok ini. Semoga jaya selalu untuk abang-abang TNI.

intip juga Angkot Menghalangi Ambulans Lewat, Sempet-sempetnya Turuni Penumpang

Nyalip Sembarangan Di Jalan Sempit, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang

3 komentar pada “Mobil Rombongan TNI Sengaja Berhenti Melihat Mobil Yang Terperosok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: