Mario Dapat Dukungan Dari Marc Marquez dan Pol Espargaro

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni tentang  Mario Dapat Dukungan Dari Marc Marquez dan Pol Espargaro nih. Pebalap muda Astra Honda Racing Team yakni Mario Suryo Aji asal Magetan kini telah bertemu dengan 2 pebalap Honda MotoGP.  Kedua pealap MotoGp handal tersebut turut memerikan dukungan pada Mario untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan mimpinya tuk dapat bersaing di World Championship.

Mario Dapat Dukungan

Mario Dapat Dukungan

Yup mas bro, Mario Dapat Dukungan dari kedua pembalap MotoGP dalam aksinya di Misano ini nih. Saat putaran FIM Moto3 Junior World Championship, ternyata Mario Suryo Aji menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan pebalap MotoGP World Championship yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro. Kedua pebalap MotoGP tersebut menyambut Mario dengan tangan terbuka. Keduanya juga sempat memberi masukan dan membicarakan tentang balapan serta besarnya penggemar balap motor di Indonesia.

Marc Marquez yang 6 kali jadi juara dunia MotoGP mengungkapkan dukungannya kepada Mario nih mas bro. Marquez mengatakan bahwa ia sangat senang dan kagum ketika datang ke Indonesia. sebab antusiasme para penggemar balap di Indonesia menjadi yang terbaik di dunia. Marquez berharap para generasi muda Indonesia dapat mengikuti jejak Mario. Dan meminta Mario untuk selalu Jaga semangat dan tidak pernah menyerah.

Mario Dapat Dukungan.
Mario Dapat Dukungan.

Espargaro juga mengungkapkan kata-kata penyemangat untuk Mario yang merupakan pebalap muda Astra Honda Racing Team ini nih mas bro. Ia mengatakan kalau Mario jangan sudah merasa puas. Selalu jaga semangat agar dapat menginspirasi generasi muda di Indonesia tuk turut ikut berjuang meraih mimpi mereka. Espargaro juga berharap suatu hari nanti Mario dapat bersama-sama bersaing di World Championship.

Mariopun mengungkapkan perasaannya setelah berkunjung dan bertemu dengan kedua pebalap MotoGP tersebut nih mas bro. Mario merasa kini mendapatkan semangat baru darai mereka. Ia juga bersyukur dapat berbincang dan bertemu langsung dengan keduanya dan tak menyangka kalau mereka begitu kagum dengan Indonesia. Tentu hal tersebut membuat Mario terpacu dan akan selalu berusaha untuk bersaing dengan konsisten. Ia berharap dapat segera bersaing di ajang balap tertinggi kelas dunia, bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro. Demikianlah info tentang Mario Dapat Dukungan Dari Marc Marquez dan Pol Espargaro ini. Sukses selalu untuk Mario.

One thought on “Mario Dapat Dukungan Dari Marc Marquez dan Pol Espargaro

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: