Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir. Sebagai sesama pengguna jalan raya tentu kita selalu diharapkan untuk saling menghormati. Sebab semua punya hak yang sama dalam memanfaatkan jalan umum. Tidak memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat yang bisa membahayakan pengendara lain. Jangan seperti yang dialami oleh wanita dalam video ini nih. Wanita ini sampai terbujur di aspal karena menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Pemotor Nyangkut
Pemotor Nyangkut

Pemotor Nyangkut

Yup mas bro, video tentang Pemotor Nyangkut ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam tayangan video cctv tersebut, suasana jalan yang tidak terlalu lebar namun kendaraannya cukup ramai. Terlihat ada sebuah mobil merah terparkir dipinggir jalan. Lalu beberapa detik kemudian, ada bentor alias becak motor yang sedang melaju. Dan saat melintasi mobil tersebut terdapat pemotor wanita yang berboncengan terjatuh telentang dengan kepala terbantur ke aspal. Wanita itu tidak menggunakan helm. Sehingga saat terjatuh itu ia tidak langsung bisa bangun, lalu ada seseorang yang menoba menariknya uuntuk dapat bangun.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Box Terjun Ke Sungai, Warga Bantu Evakuasi Muatan Air Mineral

Uang 300 Juta Dalam Mobil Raib, Wanita Ini Mengaku Dirampok Saat Ditinggal Ke Supermarket

Dari keterangan video tersebut, kecelakaan ini terjadi di Jl.Kelapa sekitar lewat jembatan kota gunung sitoli Sumatera utara nih mas bro. Ternyata pemotor wanita yang berboncengan tersebut berjalan searah beriringan dengan bentor sehingga saat ada mobil yang terparkir di depannya, si wanita tidak dapat menghindar karena tersangkut stang motornya dengan bentor itu hingga akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui bagaimana kondisi korban dari kecelakaan itu mas bro. Namun postingan video ini menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

afriyanti_maknasari: Itu yang parkir mobil parah kayaknya…sembarangan aja parkirnya…jalan udah kecil dia parkir setengah jalan…

novandayuda_14: itu yang parkir mobil kaya parkir di garasi rumahnya sendiri,harusnya paham akan tempat yang dia parkir,ramai gk lalulintasnya ketika dia memarkirkan di samping badan jalan,orang itu punya pikiran dan otak untuk berfikir lebih jernih tpi ini tidak buat saya sendiri sanggat di sayangkan….

indrafajr: Itu bukan kekiri becaknya,ke kait stang motor mbaknya,mbaknya panik liat mobil parkir,mau kekanan ga bs ada bentor cmiiw.

indah_kurniawati_: Sy malah fokus ke ibu2 yg mau nyebrang… ternyata… Ya Allah…

lihat juga Detik-detik Mobil Kesambar Kereta, Netizen: “Demi Jaga Bemper Remuk Mobil”

Detik-detik Beat Ditabrak Kereta Api Saat Parkir Sembarangan

adiaduatom: Klo korban kecelakaan jgn langsung ditolong begitu, siapa tau ada patah leher ..kurangnya edukasi di negara ini

nhandud: Lagian itu jg yg bonceng gak pake helm, pastilah kepala yg kena kalo ada apa². Utk yg lain djadikan pelajaran, mau sedeket apapun naik motor keselamatan yg utama, jd usahakan pake helm skalipun itu dijalan masuk gang2 desa. Kita gak tau kedepannya bgaimana, kita udah berkendara sehati2 mungkin tp blm tentu yg lain. Mana tau kan di sruduk kebo juga

Demikianlah info tentang Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir ini. Semoga korban dapat segera pulih dan sehat seperti sedia kala.

intip juga Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek Dan Menancap Di Truk Kontainer, 2 Tewas

4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh

3 komentar pada “Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: