Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni aksi Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan. Di zaman seperti saat ini, jarang kita dapat menemukan seseorang yang ikhlas dan jujur. Kesulitan prekonomian terkadang membuat orang banyak yang berpikir singkat dengan melakukan hal yang melanggar hukum. Namun ternyata masih ada juga pemuda yang jujur seperti yang terdapat dalamvideo kali ini nih. Akibat dari kejujurannya, iapun mendapatkan penghargaan dari pihak bank BRI.

Pria Temukan Segepok Uang
Pria Temukan Segepok Uang

Pria Temukan Segepok Uang

Yup mas bro, video tentang Pria Temukan Segepok Uang ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarkita_id. Terliat dalam video tersebut seorang satpam sedang menghitung uang yang telah ditemukan pemuda yang masuk dan mau bertransaksi di dalam ATM tersebut. Pemuda itu juga terlihat sedang menggunakan mesin ATM untuk bertransaksi. Sementara diduga seorang rekan satpam itu merekam peristiwa tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kurir Lawan 3 Begal, Kondisi Tangan Terluka Parah Sampai Memprihatinkan

Bocah Tewas Mengapung Di Lautan, Di Dorong Temannya Dikira Bisa Berenang

Peristiwa pemuda yang mengembalikan segepok uang yang ditemukan di atas mesin ATM BRI itu tejadi di di Galeri ATM BRI KCP Karang Asem Barat, Citeureup, Bogor, pada Minggu (26/9/2021) pukul 02.00 WIBnih mas bro. Pemuda jujur tersebut  bernama Ahmad Maksum. Uang yang ditemukan Maksum langsung diberikan kepada satpam setempat bernama Ardiansyah yang sedang bertugas tanpa ia menghitung jumlahnya. Lalu keesokannya, satpam itu menyerahkan penemuan uang itu kepada atasannya untuk diproses pada esok harinya. Lalu pemilik uang yakni Iskandar sangat lega dan amat berterima kasih atas pengembalian uangnya yang gak sengaja tertinggal itu.

lihat juga Berawal Dari Michat Oknum Satpol PP Babak Belur Dikeroyok

Pimpinan Cabang Pembantu KCP Karang Asem Barat, Citeureup Bogor Ibnu Wibowo mengungkapkan bahwa identitas Ahmad Maksum diketahui setelah tim BRI menelusuri dari transaksi yang ada ketika itu. Dan nama pemilik uang yang tertinggal juga diketahui yakni bernama Iskandar Hidayat.  BRI pun mempertemukan Ahmad Maksum, Iskandar Hidayat, serta petugas keamanan bernama Ardiansyah untuk diberikan apresiasi oleh pihak BRI. Berikut ini beberapa komentar netizen:

sumy_0508: di dunia ini byk org jujur tapi kl kamu tdk menemukannya JADILAH KAMU SALAH SATUNYA

tamy2494: Sya pernah dapat hp nokia udah android pas jaman hp masih bb dan tinuttinut. Klo dipikir” harusnya saya tergiur toh hpnya canggih dan mahal bisa aja gak dikembalikan, hp ku juga masih tinuttinut. Tapi emg pergerakan hati itu gak bisa bohong. Gak bisa miliki yg bukan hak milik. Ujung”nya saya kembalikan melalui teman saya, karna saya emg gak mau dikasi imbalan apapun. Intinya pas udah ngembaliin dan liat reaksi si empunya ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri dalam hati, kaya bersyukur gtu berterimakasih sma diri sendiri masih menjadi pribadi yg baik.

fattan.fattan.148553: Aku pernah dapat hp Oppo di jalan, krm bukan milik saya Q kembalikan

apriyadii6:dikasih rezeki sama tuhan gamau gmna katanya ngedoa pengen banyak uang

_ibuendang:Alhamdulilah ,  Namanya Bagus banget Pantas kalo punya Hati baik jujur Amanah , Semoga Allah Balas semua kebaikan mu Yaa Nak  Aamiin

intip juga 3 Tewas Di Gorong-gorong, 2 Teknisi Dan 1 Yang Mau Menolong

toriq_hafidz:(Lelaki terpuji yg di jaga)

medinamashur: Dia berhasil melalui “Ujian” dari Allah dengan indah

dewww.rf:Maksum(terjaga dari dosa) bukan ya artinya?

Demikianlah info tentang Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan ini.

baca juga Narkoba Ditanam Ditiang Listrik, Pengedar Diringkus Tak Berkutik

Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

3 komentar pada “Pria Temukan Segepok Uang Di Atas Mesin ATM Mendapat Penghargaan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: