2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya yakni info tentang 2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak. Dalam berkendara kita pasti ingin selalu berada dalam kelancaran dan keselamatan. Kita berusaha untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan waspada dalam berkendara. Namun yang namanya musibah terkadang tidak bisa kita hindarkan. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Dua truk sampai terguling ke parit lantaran tak kuat menanjak.

2 Truk Terguling
2 Truk Terguling

2 Truk Terguling

Yup mas bro, info tentang 2 Truk Terguling ini awalnya diposting oleh Heri Kuriks di akun facebook grup BERITA KRIMINAL & LALU LINTAS NUSANTARA ( B.K.L.N.). Dalam postingan gambar tersebut di ketahui bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 truk terguling ke parit di Tulungagung pada Kamis 07 October 2021 sekitar jam 11.25 WIB siang. Seperti dilansir dalam Radio ANDIKA bahwa truk bermuatan pakan sapi saat melaju di jalanan menanjak di Desa Karanganom Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung tidak kuat menanjak. Akhirnya truk itu mundur lalu menabrak truk tangki susu yang juga sedang berjalan searah di belakangnya. Akhirnya kedua truk itupun terguling dan terperosok ke parit.

baca juga Dituduh Bobol WiFi, Pria Ini Diserang Tetangganya Sendiri Pakai Arit

Nasib Kakek Tua Dipenjara Karena Bela Diri Saat Kemalingan, Miris

Kapolsek Kalangbret Polres Tulungagung AKP Puji Hartanto mengungkapkan bahwa peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut benar adanya nih mas bro. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan 2 truk. Yakni truk bermuatan pakan ternak bernopol AG 8153 EA yang dikemudikan Fatkul warga Kediri dan truk tangki susu bernopol AG 8447 YK yang dikemudikan Yanto warga Tulungagung dan untungnya truk tangki saat itu sedang kosong tidak ada muatan.Truk pakan sapi awalnya melaju menuju Pagerwojo.Dan saat melaju di jalanan tanjakan yang menikung, truk pakan sapi itu tidak kuat menanjak. Hingga akhirnya truk itu mundur dan membentur truk tangki susu yang di belakangnya. Kedua truk itupun terperosok ke parit. Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Supir kedua truk tersebut hanya mengalami luka-luka. Dan kasus kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

lihat juga Kakak Adik Tewas Seketika Dalam Kecelakaan Vs Truk

Uang 1 Miliar Lebih Raib, Wanita Ini Ngakunya Dibegal. Padahal..

2 Truk Terguling.
2 Truk Terguling.

Demikianlah info tentang 2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak ini. Semoga kedua korban segera diberi kesembuhan.

intip juga Detik-detik Evakuasi Bocah Kecebur Sumur Saat Mengejar Layangan

Jambret HP Apes, Terjatuh Saat Kabur Dikejar Warga

4 komentar pada “2 Truk Terguling Ke Parit, Gak Kuat Nanjak Mundur Nabrak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: