Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok. Di zaman era digital seperti saat ini, aplikasi hiburan meraja lela. Ada yang menggunakannya untuk promosi usaha, ada yang jadikan konten bermanfaat dan ada juga yang sekedar hiburan semata. Tak jarang ibu-ibu rumah tangga turut menggunakan aneka aplikasi tersebut. Dan ternyata tidak semua pasangan menyukai aksi itu. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria jadi gelap mata membunuh istrinya sendiri akibat cemburu dengan komentar netizen di amplikasi istrinya.

Suami Habisi Istri
Suami Habisi Istri

Suami Habisi Istri

Yup mas bro, video tentang Suami Habisi Istri ini juga diposting dalam @magazinetrans7. Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di perumahan Tirta Agung Surabaya Jawa Timur. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya dengan menggunakan linggis sehingga melukai pelipis istrinya tersebut dan langsung meregang nyawa. Dari keterangan anak-anak korban, ayah ibu mereka memang sering terlihat bertengkar hanya karena ayahnya terbakar cemburu saat mengetahui komentar netizen di aplikasi tiktok miik ibu mereka tersebut. Akhirnya pria itupun gelap mata dan langsung menghabisi ibu dari anak-anaknya itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Begal Ketipu Korban Yang Cerdik Saat Dicegat Malam Hari

Emak-emak Nyuri Dompet Sambil Gendong Anak Di Pemandian

Pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian nih mas bro untuk mencari bukti serta petunjuk tuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu. Polrestabes Surabaya Jatim mengungkapkan bahwa pelaku kini kabur dan masih menjadi buronan polisi. Untuk hasil sementara, korban diketahui tewas karena kehabisan darah dari luka yang terdapat di keningnya. Pelaku merupakan suami ketiga korban yang ternyata sering tidak harmonis akibat cemburu dengan aksi di istri yang sering bikin konten tiktok dan mengundang komentar dari netizen.

lihat juga Direktur Indomaret Wafat Saat Berkendara Tertimpa Kontainer Di Tol Cipularang

Pemotor Tewas Setelah Nabrak Kerbau Yang Sedang Menyebrang

Polrestabes Surabaya pun langsung menyita linggis serta handphone milik korban untu dijadikan barang bukti nih mas  bro. Kemudian jenazah korban pun langsung dievakuasi ke RS Dokter Soetomo Jawa Timur untuk diotopsi.  Demikianlah info tentang Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok ini. Semoga dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua.

intip juga 5 Tahun Cari Adik Hilang Udah Lapor Nihil, Curhat Ke Twitter 24 Jam Adiknya Ketemu

Detik-detik Bajing Loncat Beraksi, Ngambil Besi Panjang Santai Banget

3 komentar pada “Suami Habisi Istri Gegara Cemburu Komentar netizen Di Akun Tiktok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: