Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya, yakni Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah. Sulitnya perekonomian saat pandemi saat ini berdampak pada moralitas masyarakat yang banyak lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkan keuntungan. Tak peduli pria dan wanita, keduanya sama-sama nekat untuk bisa mendapatkan uang dengan jalan yang salah. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang wanita kepergok pemilik rumah saat mencuri di sebuah kamar. Tapi tuan rumah malah menguncinya di dalam kamar tersebut.

Wanita Kepergok Mencuri
Wanita Kepergok Mencuri

Wanita Kepergok Mencuri

Yup mas bro, info tentang Wanita Kepergok Mencuri ini juga diposting dalam Paraboaboa.com. Diketahui bahwa video tentang seorang wanita kepergok mencuri di sebuah rumah ini terjadi di Jalan Pulau Bangka Denpasar Selatan pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 12.00 WITA. Peristiwa pencurian tersebut terjadi di rumah korban bernama Ni Wayan Yuliartini. Pelaku pencurian seorang wanita berinisial L (24). Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putra mengungkapkan bahwa ketika beraksi, pelaku mengendarai motor dan pelaku melihat situasi rumah korban dalam keadaan sepi. Setelah memastikan kondisi rumah itu aman, pelaku langsung masuk ke kamar korban yang pintunya agak terbuka.

baca juga Satpam Gagalkan Pencurian Motor Dengan Tangan Kosong

Curanmor Ditangkap Saat Makan di Warung Pecel Lele, Disuruh Nambah Nasi

Wanita Kepergok Mencuri
Wanita Kepergok Mencuri

Tapi saat pelaku baru membuka laci lemari, saat itulah ia kepergok sama si pemilik rumah nih mas bro. Jadi pelaku belum sempat mengambil benda berharga yang ada di dalam kamar tersebut, langsung ketahuan anggota keluarga pemilik rumah bernama Made Agus Satria.  Made Agus malah langsung mengunci pelaku di dalam kamar tersebut. Made Agus pun langsung keluar tuk memanggil warga setempat agar dapat membantu mengamankan wanita yang dikuncinya di dalam kamar tersebut. Akhirnya pelaku dibawa ke Polsek Denpasar Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Ternyata diketahui juga bahwa sebelumnya wanita itu juga pernah beraksi mencuri uang sebesar Rp 150.000 dengan modus yang sama. Demikianlah info tentang Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah ini. Semoga kita dapat selalu waspada saat meninggalkan rumah.

liata juga Kakek Pemulung Dituduh Mencuri, Warga Geram Lakukan Kekerasan

Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso

3 komentar pada “Wanita Kepergok Mencuri, Malah Dikurung Di Dalam Kamar Sama Pemilik Rumah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: