2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar dan viral di dunia maya, yakni info tentang 2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan. Dalam hidup bersosial, tentu saling menghormati sesama warga merupakan hal yang penting. Sebab jika tidak ada rasa hormat dan toleransi, yang ada malah pertikaian dan mau menang sendiri. Seperti yang terjadi pada kasus kali ini nih. 2 orang pria diketahui telah bertikai dan duel masing-masing dengan membawa senjata tajam sampai polisi harus melepaskan tembakan ke udara.

2 Pria Duel
2 Pria Duel

2 Pria Duel

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Tribunpapua.com bahwa telah terjadi aksi duel 2 orang pria dengan menggunakan senjata tajam yakni golok dan gergaji di Jalan Djuanda Kota Tasikmalaya Jawa Barat tepatnya di depan kantor Samsat pada Selasa (16/11/2021). Warga setempat dan pengendara yang mengetahui peristiwa duel tersebut tidak ada yang berani melerai karena takut terkena sasaran senjata tajam dari keduanya. Dan diketahui kalau mereka juga sempat sampai terluka akibat berkelahi dengan sajam tersebut. Lalu lintas juga sempat terhenti, para pengendara banyak yang menunggu kehadiran polisi untuk bisa mengamankan kedua pria itu.

baca juga Polisi Ini Dimutasi Gegara Laporkan 3 Rekannya Yang Curi Onderdil Kendaraan Dinas

Wanita Marahi Suami Mabuk Kasusnya Bikin Pejabat Kejati Jabar Dicopot

2 Pria Duel.

Hingga akhirnya, Bripka Asep Jojo Kuswanto yakni polisi dari Polresta Tasikmalaya yang bertugas di Kantor Samsat pun langsung datang sambil mengacungkan pistolnya untuk melerai keduapria tersebut nih mas bro. Sempat tidak digubris, akhirnya polisi itupun sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara. Hingga pada akhirnya kedua pria tersebut berhasil dilerai serta keduanya langsung menyerahkan senjata tajam yang mereka bawa.

lihat juga Detik-detik Ambulans Tabrakan Dengan Mobil Pribadi Saat Bawa Pasien

Tidur Dan Makan Di Kuburan Masih Basah, Sehari Dibayar 1 Juta

2 Pria Duel`
2 Pria Duel`

Penyebab 2 Pria Duel

Seperti dilansir dalam Tribunjabar.id bahwa ternyata kedua pria tersebut adalah AM (46) warga Kecamatan Bungursari yang bawa gergagi dan AR (45) warga Kecamatan Cihideung yang bawa golok nih mas bro. Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota yakni AKP Agung Tri Poerbowo di Mapolres pada Rabu (17/11/2021) mengatakan bahwa perselisihan itu cuma masalah warung yangjadi rebutan. Warungnya sebetulnya juga Cuma berukuran kecil. Tapi letaknya strategis, yakni di seberang kantor Samsat Kota Tasikmalaya dan warung itu juga omsetnya lumayan. Tapi saat ini permasalahan telah dimusyawarahkan dan berakhir islah serta ditulis dalam surat pernyataan bersama di atas materai. Demikianlah info tentang 2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan ini.

intip juga Detik-detik Sekarung Paket Di Curi, Pelaku Mengincar Saat Abang Kurirnya Pergi

Aksi Berani Pedagang Bakso Cabut Tabung Gas Saat Bakulnya Terbakar

2 komentar pada “2 Pria Duel Pakai Gergaji Dan Golok, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: