Mobil China Bakal Banyak Masuk Ke Indonesia Nih Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya!

Bonsaibiker.com  – Yup mas bro,ada sebuah info terbaru yakni tentang Mobil China Bakal Banyak Masuk Ke Indonesia Nih Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya!. Di Asia Tenggara, Indonesia termasuk jadi salah satu negara yang penjualan kendaraannya terbesar. Makanya banyak dari brand otomotif ikut mengirimkan produknya dan siap bersaing dengan produk lain. Beberapa brand asal Jepang memang masih kuasai pasar otomotif di negeri ini. Ada Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, Honda dan Suzuki. Lalu untuk kelas premium ada 2 pabrikan yang mendominasi, yakni Mercedes-Benz dan BMW.

Mobil China
Mobil China

Mobil China

Yup mas bro, seperti dilansir dalam viva.co.id bahwa meski pasar menjanjikan dan pertumbuhan ekomoni melaju pesat, tetapsaja ada beberapa pabrikan mobil yang krang beruntung dalam bersaing di Indonesiasampai akhirnya harus mengalami penurunan omset dan kembali ke negaranya. Misalnya saja mobil China nih seperti Chery yang dahulu pernah juga meramaikan pasar otomotif di Indonesia beberapa tahun lalu hingga akhirnya harus ikut gulung tikar juga.

 Akan tetapi tidak ada kata menyerah bagi mereka nih mas bro untuk kembali menyalurkan produknya. Kukuh Kumara Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia mengungkapkan bahwa ada 2 brand mobil asal China yang siap meramaikan industri otomotif di Indonesia dengan keunggulan produk-produknya. 2 brand tersebut yakni Chery juga BYD. Tapi yang akan lebih dulu dihadirkan ke publik sebentar lagi adalah Chery.Lalu akan diresmikan dan diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Mobil China.
Mobil China.

Lalu BYD untuk bersaing di industri otomotif negri kita masih membutuhkan waktu nih mas bro. Jadi justru mereka berjanji bakal dirikan pabrik produksi lebih dulu agar mobil yang dijual nantinya sudah jadi buatan lokal. Walaupun begitu, mobil listrik BYD E6 sebenarnya sudah lebih dulu dipakai jadi armada taksi Blue Bird sejak beberapa tahun lalu nih. Lalu Bus pelahap seterumnya juga dilirik Bakrie Autoparts. Lewat Instagaram resmi, Chery Motor Indonesia akan boyong beberapa produk andalannya yang jenis SUV atau Sport Utility Vehicle ada Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro. Lalu pada versi mobil listriknya ada EQ1 nih. Demikianlah info tentang Mobil China Bakal Banyak Masuk Ke Indonesia Nih Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya! . Semoga bermanfaat.

3 komentar pada “Mobil China Bakal Banyak Masuk Ke Indonesia Nih Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: