10-10-2010 Tahunnya Spaniard (Tiga Kelas Motor GP)

Hari ini tentu merupakan hari yang sangat berbahagia bagi seluruh warga Spanyol, bagaimana tidak tiga kelas yang berbeda di Motor Gp semuanya dijuarai oleh pemuda Spanyol. Mulai dari Kelas 125 dijuarai oleh Marc Marquez, sedangkan Kelas Moto 2 sepagai pengganti kelas 250 2 tak dimenangkan oleh Toni Elias, sementara kelas utama 800 dimenangkan Jorge Lorenzo. Tiga pembalap yang berbeda kelas ini semuanya dari sepanyol.

Namun untuk Motor GP selebrasi Jorge Lorenzo di warnai Kengambekan si DO’I, bagaimana tidak, ketika melakukan selabrasi ternyata bedera yang dia bawa nyangkut di rante bagian belakang hingga motornya harus mogok, dan akhirnya di tolong oleh offisial. Kejadian ini tak ayal membuat JL o ngambeg, hingga ketika Ben Spies mau mengucapkan selamat, ia tak menjawab sama sekalai  “ini masih simpang siur apakah karena mereka tidak akrb, atau memang murni sebag ke-BETE-an J Lo”.

Dan yang paling lucu Judul di atas adalah ada andil besar dari “Bonsai Biker Junior”

(Ahmad Hadiseno Riyadi, 6 th.) bahwa ketika kubaca nama Marc Marques ternyata ada bendera Spanyol dan itu di lihat oleh Seno begitu panggilannya, seraya dia menyebut nama Spanyol, lalu muncullah ide judul di atas. Hihi, bapaknya aja nggak apal bendera Spanyol, kalau Toni Elias dan J Lo kan tenar dari Spanyol.

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. tahun2 ini memang tahunnya spanyol deh.barcelona,eh atletico madrid,rafael nadal,andres iniesta,timnas spanyol,toni elias,jorge lorenzo..walah..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin