CBR 150 Siap Ngaspal Di Indonesia, Dah Boleh Pesan lo!!!!

Jangan seneng dulu yak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kabar menggembirakan buat CBR 150 Lover, walau tak 100% gembiranya. Nah bagi brader sekalian mau kabar gembira dulu apa yang kurang menggembirakan? baik yang gembira dulu lah: Bagaimana tidak, New CBR 150 yang setiap hari menghiasi dunia perbloggeran kini sang legenda ini sudah siap meluncur di jalan-jalan tanah air. Adalah Tablot Motor Plus yang pertama kali mendapat kesempatan mrawanin nih motor di tanah air. Seperti yang kita bayangkan ternyata motor ini memang skati juga, betapa tidak, motor injeksi ini di gigi 1 saja sudah bisa mencapai 47 KM/Jam, gigi 2-75 KM.Jam, maka kecepatan 150 KM/Jam rasanya tak terlalu sulit di capai. Hmmmm bikin makin ngiler aja nih motor.

Kabar yang bikin kegembiraan tak sampai 100% alias kurang menggembirakan adalah bahwa ini sesuai artikel kemarin bahwa nih motor yang mendatangkan bukan AHM tetapi Pro Bike selaku IU (Importir Umum) atau dalam TPT kemarin tertulis PT Moto Cahaya Bintang Utama. Ini tentu sehubungan denga harga yang akan di bandrol pasti kita akan merogoh kocek lebih dalam ketimbang kalau AHM yang jual. Sedangkan kita ketahi bersama bahwa AHM belum terlihat dalam daftar TPT pengajuan untuk CBR 150. Tanya kenapa? Tanyalah pada rumput yang bergoyang, Jmes Bons sendiri masih cari tahu tentang hjal ini, adapun kalau brader sekalian tahu monggo di share di sini!

Advertisements

30 Comments

  1. klo IU dah brani ngambil yg asli thailand..
    brarti pasti ad pembedaan sm new CBR 150 yg (bakal) dipasarin dimari…
    alamat SPEK DOWN nih (CMIIW) :mrgreen:

    lewat IU larang rek, yg 150cc aja nyampe 42 jeti

  2. Sebenarnya sih jatuh2nya sama aja antara ambil dari IU semacam Probike dgn yg versi AHM. Punya IU itu full-spec asli apa adanya dan rakitan Honda Thailand yg harusnya QC & mutunya lbh terjamin (krn dijadikan basis R & D), tapi harganya jadi mahal, sedangkan jika ambil versi AHM bisa kemungkinan ada yg di-spec-down, bisa dari mutu bahan baku misalnya (biar untungnya lbh gede gitu loh), tapi harganya lbh rendah dikarenakan dirakit di sini.
    Kalo saya mah mending pilih yg versi AHM, karena alasan dukungan after-sales dan juga harganya lbh manusiawi, hehehe… 😉

  3. IMHO AHM masih sangat lama pake banget ngeluarinnya.. soalnya IU juga sedikit banyak tau barang apa yg bakal segera dikeluarin ATPM dan mana yg masih lama/nggak dikeluarin, nah yg akan segera dikeluarin, IU juga males nyetok soale bakal rugi, ga laku. semisal PCX, trus CBR 250, IU kagak nyetok ya gara-gara AHM mau jualan. kalo CBR 150, Airblade, Sonic, dkk IU berani jual karena AHM nggak/belum akan segera jualan. begitu… *marai kagol juragan chips :mrgreen:

  4. Ya dpikir secara kasar aj uda bs dtebak,150 ga masuk indo,krn bakal buka persaingan sm YMKI bt masuk ke produk race.kl sy yg punya AHM jg mikirnya gt,walau beda segmen,tp ngeset harga susah.kl harga dbwh tigor,smua tau power cbr ngalah2in kmn2.kl harga diatas tigor,ketauan bgt jadulnya 200cc.apa2nya yg jd korban si tigor,pdhl kan bagi AHM tu tigor uda jd ‘legend’

  5. @ Moko ma Pakde
    Probike pernah kok cbu pcx walaupun dah diconfirm akan dimasukkan ke Indonesia. coba deh baca lagi ulasannya di blog mas Tri. krn mash banyak kok org Indonesia yg pingin cpt punya. dan ga percaya AHM bakal cepet nelorin.

  6. @Salaman
    konsekuensi fbh wakakakaka
    @candra
    ya beberapa opini mengatakan memang masalahnya dengan siTigor, dan ada slentingan kalau nih cbr 150 masuk berarti si tigor di upgrade menjadi 230 cc atau bahkan 250 cc
    @monraker
    ya kita lihat sja nanti, yang jelas dari izin tpt-uji sampai memasarkan itu butuh wktu agak lama
    @legenda rider
    yang jelas ini sinya bahwa meski jadi diboyong tapi masih lama
    @desmocidici
    wakakakak judulnya menjebak o m ya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan