Detik-detik Kemunculan CBR 250 Di Indonesia

Brader sekalian, detik-detik menuju munculnya CBR 250 begitu menengangkan bin menghebohkan. Statmen yang berkembang dan dihembuskan oleh AHM selaku pihak yang berkusa membrojolkan CBR 250 bahwa CBR 250 ini akan keluar bulan Maret ini nampaknya bukan isapan jempol belaka.

Setelah lewat beberapa orang dalemnya menylentingkan bulan Maret, kini kabar mengenai langkah berikutnya yang makin kongrit telah muncul. Adalah Detiksport mengabarkan bahwa trio Repsol di MotorGP yaitu Stoner, Pedrosa, dan Dovozioso akan mampir ke Indonesia pasca latihan/test sesi akhir di Sepang 25 Februari ini, ada hubungannya dengan kemunculan nih mongtor. Lebih jauh Detiksport menyebutkan bahwa kabar ini juga bersumber dari AHM langsung. Sementara Kompas Otomotif melansir bahwa Dani Pedrosa dan Stoner akan mengawal kemunculan nih mongtor di akhir bulan ini. Secara tegas Kompas menulis bahwa Daped sudah positif datang, namun Stoner masih konfimasi.  
Sementara dikalangan blogger juga sudah mulai marak engan isu akan adanya tes ride CBR 250 ini, kang Benny The Great misalnya mengulas perlunya komparasi dengan N 250. Nampaknya AHM betul-betul mempersiapkan kemunculan motor flamboyan ini dengan langkah yang sangat matang dan penuh perhitungan, dengan melibatkan banyak media maupun blogger. Mengenai siapa saja yang bakal test ride ya itu hanya UDIEN eh AHM ding dan Allah yang tahu, sementara James Bons sendiri hanya blogger KW 10 yang hanya merupakan warung tersier, bukan primer maupun sekunder.

 

Advertisements
Advertisements

73 Comments

  1. “Mengenai siapa saja yang bakal test ride ya itu hanya UDIEN eh AHM ding dan Allah yang tahu, sementara James Bons sendiri hanya blogger KW 10 yang hanya merupakan warung tersier, bukan primer maupun sekunder.”

    kamsude opo lek…. kowe ngarep test ride tho… ? oalah… mbok ya ngomong ke lek sam… nanti tak bantu… 😀

  2. mas james …. siapin sajah semua keperluan test ridenya …..
    tapi kalau gak dicomot jadi tester jangan ngambek yah …
    xixixi

  3. moga AHM tanggap akan suara hati seorang james bons
    apalagi ada yang mengatakan ini blog sarangnya FBH …. :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin