Lorenzo Hebat Di Balapan, Tapi Masih Bukan Siapa-siapa Di Mata Penggemar Balap! Semangat Lorenzo Lanjutkan! | Bonsaibiker

Lorenzo Hebat Di Balapan, Tapi Masih Bukan Siapa-siapa Di Mata Penggemar Balap! Semangat Lorenzo Lanjutkan!

Brader sekalian masih ingatkah ketika musim kemarin Lorenzo juara dan menaiki podium, kemudian melakukan selebrasi dengan berbagai macam cara, mulai dengan menancapkan bendera Lorenzo’s land, lalu melompat ke kolam di pinggir sirkuit sambil berenang, lalu dikesempatn lain memakai baju astronot. Itu semua adalah upaya untuk menaikkan pamor Lorenzo agar memikat dimata penggemarnya dan kalau perlu menggaet penggemar lawannya misalnya fans Rossi.
Brader sekalian mari kita tengok sedikit halaman Dapurpacu.com, di lembar teranyar web ini terlihat memajang booth Yamaha di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2011 yang dibuka untuk umum. Di web tersebut dipajang berbagai merchandise berdesain serba mantan juara dunia MotoGP tahun lalu tersebut.Jaket, topi,tas,helm,t-shirt bertuliskan Jorge Lorenzo dan grafis khasnya siap menjadi buruan para penggemarnya. Jaket misalnya, dibanderol seharga 2600 baht,kemudian tas 850 baht,kaos 1300 baht dan helm 23900 baht. Para pecinta J lo juga bisa mendapatkan merchandise MotoGP atau fans Lorenzo, tunggu saja kehadiran barang-barang tersebut di Indonesia.
Semua upaya di atas tentulah bukan selebrasi yang tanpa pamrih atau sekedar jual marcandise. Labih dari itu, bahwa dalam setiap perlomban yang menggunakan sponsor adalah pertunjukan. Jika popularita Lorenzo naik tentu menambah sponsor yang tentu bisa menguntungkap fihak Yamaha. Upaya ini nampaknya sebagai usaha untuk mengkis ketenaran Rossi dulu ketika masih di Yamaha. Berbagai daya upaya dilakukan demi mendongkrak popularitas Sang juara ini, namun nampaknya semua itu belumlah bisa mengalahkan popularitas Sang Bintang yang lama yaitu Rossi. Nama, Jorge Lorenzo di Thailand,kata seorang jurnalis di Thailand,belum bisa mengalahkan popularitas The Doctor Rossi.
Tanpa sedikitpun mengurangi rasa hoormat James Bons pada pra penggemar Lorenzo, mohon maaf James Bons bilang bahwa setiap perlombaan adalah pertunjukaan, dalam pertunjukan dibutuhkan jiwa entertainer, menggaet jutaan penggemar butuh akting dan keluesan gaya. Memang setiap pribadi mempunyi style masing-masing, tak semua orang harus seperti Rossi, namun sampai kapan Yamha dan Lorenso bisa menemukan style yang tepat sehingga begitu digandrungi penggemar, mengingat modal juara dunia saja tak cukup memikat fans untuk mengalahkan Rossi. Haruskah J Lo juara dunia 9 kali layakny Rossi, atau kursus kepribadian supaya lebih menarik? Monggo di share!

%d bloggers like this: