De Puniet Operasi Lutut Lepas Sekrup

Jarak antara GP Jerez Sanyol dan GP Estoril Prtugal nampanya agak lama, helatan ke 3 MotoGp ini baru akan digelar pada minggu 1 Mei 2011 mendatang. Beberapa team Ducati memanfaatkan betul jarang ini demi persiapan ke arah yang lebih baik.

Rossi dan Hayden dari tim utama Ducati memanfaatkannya untuk pengembangan Desmo GP 11 sekaligus GP 2012. Sementara Randy De Puniet Ducati Pramac rider memafaatkan waktu ini untuk melakukan operasi bedah guna melepas skrup yang ditanam di lutut kirinya yang retak setelah crash di Sachsenring Jerman tahun lalu. Operasi berjalan sukses, dan kini De Puniet istirahat total guna memulihkan diri menghadapi Estoril.

Ya dia merasa baik-baik saja, “I’m fine -said De Puniet-, though now that the local anesthesia has lost its effect I feel a bit ‘of pain. One chapter closes, now without this screw I hope to improve my performance on track. In these days I hope to reach my physical condition in view of race in Estoril”. “Saya baik-baik saja, setelah bius lokal hilang nampaknya saya meras sedikit sakit. Satu tahap selesai, sekarang tanpa skrup (di lutut) saya harap lebih bisa improf dengan performa saya di track. Balapan di Estoril mendatang saya berharap bisa mengoptimalkan fisik saya”.

Ya sebagaiman kita ketahui kemari De Puniet mengalami crash di Jerez yang boleh jadi  sedikit banyak merupakan efek dari skrup tersebut yan mungkin masih mengganggu. So ke depannya kita tunggu saja.

Advertisements

10 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan