Vespa PX Nongol Lagee, Edisi 2011 Coy | Bonsaibiker

Vespa PX Nongol Lagee, Edisi 2011 Coy

Brader sekalian Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan digelar pada bulan Juni 2011 mendatang dipastikan menjadi tempat peluncuran 3 model Vespa dari piaggio. Ketiga model ini adalah Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX. “Piaggio Zip mewakili segmen entry level. Sedang Liberty dan Vespa LX mewakili segmen yang lebih tinggi,” ungkap Sergio Mosca, Managing Director PT PI.

Piaggio Zip hanya akan ada satu model. Tapi Piaggio Liberty ada dua model, Liberty 100cc dan Liberty 150cc dengan fuel injection.Harganya akan dilepas di kisaran Rp 12 sampai Rp 16 jutaan untuk Piaggio ZIP. Sedang Piaggio Liberty dan Vespa LX dilepas antara Rp 19 sampai Rp 25 jutaan! Begitu juga dengan Vespa LX, ada dua versi. Ada Vespa LX 125 dan Vespa LX 150 dengan fuel injection.

Sementara itu bagi anda pecinta skuter Vespa model lama, ada berita yang begitu menggembirakan. Piaggio Group telah meluncurkan Vespa PX edisi 2011 pekan lalu (4/4) di Roma, Italia. Ada tiga pilihan model yang tersedia, yaitu sport, Touring, dan Vie Della Moda. Piaggio-Vespa menyebut PX sebagai sebuah mitos abadi bagi Vespa. Ha cepat atau lambat, nih vespa antikbakal merambh di negeri tercina ini. Bai yang hobi model klasik, beee tak harus nglamar rondo nie ceritanya.

%d bloggers like this: