Rondo Yamaha Byson Mulai Banyak Menghiasi Iklan Pos Kota

Brader sekalian, satu minggu ini James Bons betul-betul pantau harga motor seken melalui Pos Kota dan media on line karena sedang iseng ingin berburu Mosek aka motor seken buat di kotak-katik kala penat. Dan alhamdulillah dapat buruan si Grand di artikel lalu. Yang menarik dari pengamatan ini adalah ternyata beberapa saat lalu James Bons pernah posting tentang adanya sebuah Byson putih nangkring di kolom iklan Pos Kota yang kala itu bis dibilang langka karena hanya satu-satunya. Kini hal itu bukan barang langka lagi, beberapa kali James Bons menjumpai si Byson ini sudah mulai bertambah populasinya di kolom iklan Pos Kota.

Fenomena ini bisa dibilang wajar, dan juga bisa dibilang sangat ironi, wajar karena mungkin beberapa orang sudah bosen atau memang sedang butuh uang sehingga Bysonnya dijual. Sementara itu bisa dibilang ironi mengingat saat ini ribuan pnginden juga belum terselesaikan lalu sebagian lain malah jutru menjualnya dalam kondisi kinyis-kinyis.

Monggo di share, apakah menurut sampean-sampean si penjual Byson ini butuh uang, atau bosen atau memang kuciwa dengan Byson, monggo!

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. dit4 ane yang kinyiz2 didealer juga ready stock,warna putih,abis nemenin tmen ambil mio,ane usulin ambil byson buat sparring partner,bininya nolak,gak bisa pake katanya
    SALAM KARET BUNDAR™

  2. mungkin rodo kuciwo om,lha wong lemot tenan jeh,nek nggo nyalip rodo ngos2an,jek luweh enak+responsip mx(mesine)
    nek jareku byson menang tampang tok tah

  3. Butuh uang adalah alasan paling pas, masa jual motor harus terus terang karena mesinnya lemot, gak bakal laku dong….

  4. yang bikin ironi lagi yamaha seolah olah menutup mata akan fenomena indent ini..kemudian yang tambah sedih lagi kok nda ada pihak ketiga yang compatible seperti blogger yang mencoba mendapatkan penjelasan yang jelas mengenai indent, karena bukankah indent juga bagian hak konsumen? berkaca pada kasus mega pro banyak blogger yang bersuara, sementara kasus stang ancur, oblak dan inden minim suara…
    Mudah mudahan Para konsumen yang indent segera mendapatkan sepeda motor yang diimpikannya, atau alternatif laen bersabar beberapa bulan lg menunggu type sport terbaru dari ATPM lain …

    Keep Safety Riding

  5. spertinya alasan di jual karna satu butuh uang buat dp cbr dua tertipu akan tenaganya yg lemot kurang tenaga buat ukuran standar motor sport,tiga tumpaane gak penak blas,hahahahahhaha

  6. wahhh murah rondo nya, jgn-jgn emg butuh uang cepet kali…coz mau jual murah gitu sma kyk org jual mobil klo murah biasa ny faktor butuh uang cepet…hohohoh

  7. saya seoikiran dengan SG, biasanya fenomena masuk sekolah atau kuliah

    *sambil berdoa supaya uang biaya kuliahku cukup,biar ga jual motor :mrgreen:

  8. bulan pertama kecewa krn performanya, bulan kedua bosen bersabar krn lemotnya, bulan ketiga sudah nggak tahan lagi ditambah butuh uang untuk sekolah anak. Jual aja ahh, sblm segitiganya patah.. huacihhh..

  9. iseng2 tanya ke penjual kok byson msh mulus dijual pemiliknya, katanya sitaan dari finance … walah kasihan. kredit memang mencekik. oya Byson ini di daerah Rungkut Surabaya Byson seken dijual 22jt, bulan STNK Jan 2011, cuma nongol 1 hari selasa, rabu dah ngilang.

  10. DI JUAL GARA GARA SAKIT HATI DENGAN KELEMOTANNYA, TRUS DIGEBER GASNYA, G LIAT ADA DAGANG BAKSO LIWAT, DUERRRRRR, DARI PADA APES DI DOL WAE LAH. NASIB NASIB 😀

  11. “big bike look” fuel tank cover, digital LCD speedometer, Multi Reflector Headlamp, Front fork 41mm, 153cc Black Engine..ganti piston tiger set ulang tembus 186cc..dan sederet kelebihan lainnya..siapa yang tak suka 😀 …dan jangan lupa ada kelebihan pasti ada kekurangan..itulah gunanya INOVASI…salam dari BYONIC BDG

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin