Rondo Yamaha Byson Mulai Banyak Menghiasi Iklan Pos Kota | Bonsaibiker

Rondo Yamaha Byson Mulai Banyak Menghiasi Iklan Pos Kota

Brader sekalian, satu minggu ini James Bons betul-betul pantau harga motor seken melalui Pos Kota dan media on line karena sedang iseng ingin berburu Mosek aka motor seken buat di kotak-katik kala penat. Dan alhamdulillah dapat buruan si Grand di artikel lalu. Yang menarik dari pengamatan ini adalah ternyata beberapa saat lalu James Bons pernah posting tentang adanya sebuah Byson putih nangkring di kolom iklan Pos Kota yang kala itu bis dibilang langka karena hanya satu-satunya. Kini hal itu bukan barang langka lagi, beberapa kali James Bons menjumpai si Byson ini sudah mulai bertambah populasinya di kolom iklan Pos Kota.

Fenomena ini bisa dibilang wajar, dan juga bisa dibilang sangat ironi, wajar karena mungkin beberapa orang sudah bosen atau memang sedang butuh uang sehingga Bysonnya dijual. Sementara itu bisa dibilang ironi mengingat saat ini ribuan pnginden juga belum terselesaikan lalu sebagian lain malah jutru menjualnya dalam kondisi kinyis-kinyis.

Monggo di share, apakah menurut sampean-sampean si penjual Byson ini butuh uang, atau bosen atau memang kuciwa dengan Byson, monggo!

Advertisements
%d bloggers like this: