Byson

Rondo Yamaha Byson Mulai Banyak Menghiasi Iklan Pos Kota

Brader sekalian, satu minggu ini James Bons betul-betul pantau harga motor seken melalui Pos Kota dan media on line karena sedang iseng ingin berburu Mosek aka motor seken buat di kotak-katik kala penat. Dan alhamdulillah dapat buruan si Grand di artikel lalu. Yang menarik dari pengamatan ini adalah ternyata beberapa saat lalu James Bons pernah posting tentang adanya sebuah Byson putih nangkring di kolom iklan Pos Kota yang kala itu bis dibilang langka karena hanya satu-satunya. Kini hal itu bukan barang langka lagi, beberapa kali James Bons menjumpai si Byson ini sudah mulai bertambah populasinya di kolom iklan Pos Kota.

Fenomena ini bisa dibilang wajar, dan juga bisa dibilang sangat ironi, wajar karena mungkin beberapa orang sudah bosen atau memang sedang butuh uang sehingga Bysonnya dijual. Sementara itu bisa dibilang ironi mengingat saat ini ribuan pnginden juga belum terselesaikan lalu sebagian lain malah jutru menjualnya dalam kondisi kinyis-kinyis.

Monggo di share, apakah menurut sampean-sampean si penjual Byson ini butuh uang, atau bosen atau memang kuciwa dengan Byson, monggo!

47 komentar pada “Rondo Yamaha Byson Mulai Banyak Menghiasi Iklan Pos Kota

  • NanaRedPr☺

    PERTAMAXX
    lagi butuh uang kali mas boss,
    SALAM KARET BUNDAR™

    Balas
  • bisa kurang nggak,, :mrgreen:
    mau ngambil banyak nih,, :mrgreen:

    Balas
    • uDien d'kab 234

      buat dikornet mas con …. :mrgreen:

      Balas
  • uDien d'kab 234

    mungkin butuh … butuh penyegaran …

    Balas
  • kang udin bisonya belum pd mnd jd ga seger . . .
    xixi

    Balas
    • uDien d'kab 234

      jangan-jangan james bons yang belum mandi … xixixi

      Balas
  • yen 18 biasane kenone piro pakdhe?

    -pilih ninjane wae-

    Balas
  • wedhusgembel

    walah inden di bela2in sampai 3bulan baru pake 1 udah di lego,,,,,

    Balas
  • Sabdho guparman

    fenomena daptaran sekolah biasane mbah keep brotherhood, salam,

    Balas
  • NanaRedPr☺

    dit4 ane yang kinyiz2 didealer juga ready stock,warna putih,abis nemenin tmen ambil mio,ane usulin ambil byson buat sparring partner,bininya nolak,gak bisa pake katanya
    SALAM KARET BUNDAR™

    Balas
  • emm.. Ndek mbiyen kae pak dhe ak ditawani kancaku 14jt bar iku ngilang jebul dituku makelare dewe..

    Balas
  • mungkin rodo kuciwo om,lha wong lemot tenan jeh,nek nggo nyalip rodo ngos2an,jek luweh enak+responsip mx(mesine)
    nek jareku byson menang tampang tok tah

    Balas
  • Butuh uang adalah alasan paling pas, masa jual motor harus terus terang karena mesinnya lemot, gak bakal laku dong….

    Balas
  • yang bikin ironi lagi yamaha seolah olah menutup mata akan fenomena indent ini..kemudian yang tambah sedih lagi kok nda ada pihak ketiga yang compatible seperti blogger yang mencoba mendapatkan penjelasan yang jelas mengenai indent, karena bukankah indent juga bagian hak konsumen? berkaca pada kasus mega pro banyak blogger yang bersuara, sementara kasus stang ancur, oblak dan inden minim suara…
    Mudah mudahan Para konsumen yang indent segera mendapatkan sepeda motor yang diimpikannya, atau alternatif laen bersabar beberapa bulan lg menunggu type sport terbaru dari ATPM lain …

    Keep Safety Riding

    Balas
  • spertinya alasan di jual karna satu butuh uang buat dp cbr dua tertipu akan tenaganya yg lemot kurang tenaga buat ukuran standar motor sport,tiga tumpaane gak penak blas,hahahahahhaha

    Balas
  • wahhh murah rondo nya, jgn-jgn emg butuh uang cepet kali…coz mau jual murah gitu sma kyk org jual mobil klo murah biasa ny faktor butuh uang cepet…hohohoh

    Balas
  • kuciwa dgn kelemotannya kali bro

    Balas
  • butuh uang buat beli NMP kali bro

    Balas
  • saya seoikiran dengan SG, biasanya fenomena masuk sekolah atau kuliah

    *sambil berdoa supaya uang biaya kuliahku cukup,biar ga jual motor :mrgreen:

    Balas
  • karena takut segitiganya patah mungkin.
    maklum motor material abal2 asal jadi.

    lpg3kg

    Balas
  • bulan pertama kecewa krn performanya, bulan kedua bosen bersabar krn lemotnya, bulan ketiga sudah nggak tahan lagi ditambah butuh uang untuk sekolah anak. Jual aja ahh, sblm segitiganya patah.. huacihhh..

    Balas
  • Keperluan mendesak aja kali… ya perlu ganti motor misalnya 😐

    Balas
  • iseng2 tanya ke penjual kok byson msh mulus dijual pemiliknya, katanya sitaan dari finance … walah kasihan. kredit memang mencekik. oya Byson ini di daerah Rungkut Surabaya Byson seken dijual 22jt, bulan STNK Jan 2011, cuma nongol 1 hari selasa, rabu dah ngilang.

    Balas
  • dijual biar org yg lama nginden bisa beli yg bekas..

    Balas
  • DI JUAL GARA GARA SAKIT HATI DENGAN KELEMOTANNYA, TRUS DIGEBER GASNYA, G LIAT ADA DAGANG BAKSO LIWAT, DUERRRRRR, DARI PADA APES DI DOL WAE LAH. NASIB NASIB 😀

    Balas
  • orangutan

    “big bike look” fuel tank cover, digital LCD speedometer, Multi Reflector Headlamp, Front fork 41mm, 153cc Black Engine..ganti piston tiger set ulang tembus 186cc..dan sederet kelebihan lainnya..siapa yang tak suka 😀 …dan jangan lupa ada kelebihan pasti ada kekurangan..itulah gunanya INOVASI…salam dari BYONIC BDG

    Balas
  • Amiclear is a powerful supplement that claims to reduce blood sugar levels and help people suffering from diabetes.

    Balas
  • NeuroRise™ is one of the popular and best tinnitus supplements that help you experience 360-degree hearing

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • ProDentim is a nutritional dental health supplement that is formulated to reverse serious dental issues and to help maintain good dental health.

    Balas
  • Nervogen Pro is a cutting-edge dietary supplement that takes a holistic approach to nerve health. It is meticulously crafted with a precise selection of natural ingredients known for their beneficial effects on the nervous system. By addressing the root causes of nerve discomfort, Nervogen Pro aims to provide lasting relief and support for overall nerve function.

    Balas
  • SonoVive is an all-natural supplement made to address the root cause of tinnitus and other inflammatory effects on the brain and promises to reduce tinnitus, improve hearing, and provide peace of mind. SonoVive is is a scientifically verified 10-second hack that allows users to hear crystal-clear at maximum volume. The 100% natural mix recipe improves the ear-brain link with eight natural ingredients. The treatment consists of easy-to-use pills that can be added to one’s daily routine to improve hearing health, reduce tinnitus, and maintain a sharp mind and razor-sharp focus.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.