Penyakit Byson dan Solusinya

Bonsaibiker.com – Brader sekalian, kita obrolin yuk terkait motor Yamaha Byson. Utamanya adalah terkait Penyakit Byson dan Solusinya. Jadi bila sampean hendak mencari Rondo Byson, seperti biasa kenali dulu buruan sampean. Atau juga sampean penunggang Byson, berikut ini ada beberapa pemaparan penyakit-peyakit Byson yan dirangkum dari berbagai sumber dan beberapa solusinya yang dikeluarkan oleh Tabloid Otomotif.

Penyakit Byson dan Solusinya
Penyakit Byson dan Solusinya
  1. Sok Belakang Keras. kejadian ini tereteksi saat reborn dimana ada lobang maka terus mengayun dan terasa keras. Berdasarkan pemaparan Otomotif hal ini bisa di komplain langsung ke Yamaha dan bisa mendaptakan ganti.
  2. Indikator BBM Ngaco. Kejadian ini menimpa alah seorang empunya BYson ketika ngisi BBM hingga uel namun pada indikator hanya nambah sedikit. Kemudian dobawa ke bengkel resmi dan mendapatkan ganti baru tanpa biaya.
  3. Rembesan oli pada O ring tutup oli, solusinya tinggal ganti o ringnya. Ya kalau mas bro sekalian bisaganti sendiri, ya monggo saja, tak terlalu sulit kok, simpel banget. Kalau gak yakin ya mending bawa ke bengkel.
  4. Per Stut Kopling patah. Per ini sama persis dengan punya V-ixion dan harganya murah meriah, hanya 8 ribu Rupiah saja, namun kalau per ini tak diganti kopling tak mau balik. Ya, harganya murah, tapi masangnya kalau gak tahu mesin ya musti kebengkelmas bro.

Dalam artikel lalu juga pernah James Bons ulas hal yang sama tapi kasusnya rada-rada beda. Simak berikut ;

Beberapa Keluhan Yamaha Byson Versi Tabloit Otomotif

Demikian mas bro, artikel terkait Penyakit Byson dan Solusinya semoga bermanfaat.