GPNews

Doni Tata Ditengah Kembang-kempisnya Yamaha

Brader sekalian, Yamaha sebuah perusahaan roda dua di Indonesia yang ketika 20 tahun lalu masih belumlah apa-apa dibanding Honda, kini sudah bida menyaingi dan bahkan terkadang menyalip popularita Honda. Sementara itu seiring susesnya YMKI, beberapa pembalappun terorbit ke kancah internasional yang salah satunya adalah Doni Tata.

Yang menarik untuk disimak adalah posisi Doni ata yang terkadang terlihat disuport penuh oleh Yamaha namun dikesempatan lain terlihat dipaksakan. Bayangkan dulu Doni Tata diberi kesempatan trun ke MotoGP 250, terkesan wah dan muanteb, namun sayang prestasinya kurang moncer yang boleh jadi disebabkan kurangnya dukungan motor yang kurang moncer pula. Sebagaimana kita ketahui, motor yang dipakai di GP 250 adalah tpe yag merupakan spek tahun sebelumnya yang bisa dibilang kalah jauh dengan yang lain.

Kini Doni Tata diturunkan di kelas super sport 600 cc yang hanya kelas Asia, sebetulnya sih hasilnya tidak buruk, Doni kini bertengger di urutan 3, namun selisihnya itu lo yang bikin kegi, Fujiwara diurutan 1 dengan poin 100, lalu Azlan Shah di urutan 2 dengan poin 72, lalu Doni di urutan 3 dengan hanya 42 poin, walah piye ki don. Nah andai Yamaha makin moncer di Indonesia mungkin saja banyak sembalap macem Doni terus diorbitkan dan didudung penguh, so ya husnuzin saja.

21 komentar pada “Doni Tata Ditengah Kembang-kempisnya Yamaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.