Kang Haji Taufik aka TMC Blog Jadi Nara Sumber Di Detik Oto Tentang Skutik Baru Yamaha

Barader sekalian, kang Haji Opik pengasuh TMC Blog ternyata menjadi nara sumber bagi detik oto tentang rumor seutik baru yamaha. Ya mulai dari spy shot hingga beberapa statmen dalam khusus artikel ini yang ditulis detik oto semua dari sukber TMC Blog. Simak yang berikut:

Sosok Skutik Yamaha Tertangkap di Jalanan

M Luthfi Andika – detikOto

Gambar
foto: TMCblog.com

Jakarta – Yamaha beberapa saat lalu mengatakan akan meluncurkan skutik terbaru mereka dengan menggendong mesin 110 cc. Fotonya pun sudah bermunculan di internet.

Spyshoot skutik yang diduga skutik anyar Yamaha tertangkap kamera tengah berada di jalan alternatif Cileungsi menuju arah Bandung. Dilansir kendaraan skutik ini melaju dengan kecepatan 60-80 km, tidak berhenti sampai disitu karakter Yamaha pun terlihat jelas.

“Memang ini masih berbentuk analisa saya, persamaan karakter skuitik Yamaha sangat terlihat jelas disini. Seperti spion yang sama dengan produk Yamaha lainnya, selain itu hal ini juga dapat dilihat dari kunci pembuka jok dan ukuran ban yang berukuran kecil yang mirip sekali dengan yamaha Mio,” ujar Bro Taufik, blogger dari TMCblog.com kepada detikoto, Selasa(24/5/2011).

Taufik pun cukup yakin kalau ini adalah skutik Yamaha, terlihat dari head lamp yang tetap pada setang dan hendel belakang. Yamaha Mio pun terlihat mengiringi si skutik misterius ini.

“Dan satu hal lagi yang membuat yakin ini motor Yamaha ialah kalau Yamaha dan Suzuki sering melakukan test drive di jalanan dengan menggunakan warepark atau baju balap yang memiliki nomor punggung, sedangkan Honda tidak pernah di jalanan dan tidak menggunakan baju balap,” ujarnya.

Taufik pun kembali menggambarkan adanya perubahan di skutik tanpa nama yang diprediksikan bahwa ini keluaran yamaha.

“Namun saya perkirakan bagasi kali ini lebih luas, ini terlihat dari bentuk fisik motor dan itu terlihat dari box filter udara yang pindahkan ke atas CVT. Sedangkan biasanya kan Yamaha memasangkannya di bawah jok,” ujarnya kembali.

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. maap sebenarnya saya udah kasih tahu ke detik itu gambar bukan punya saya . . . itu gambar paling awal berasal dari jepretan spektakulernya Bro Andeep . . . pengasuh blognadhif.wp.com . . . ini untuk klarifikasi

    ealaah kang bonsai, abis diving langsung copas habis artikelnya detik com . . . kalah cepet aku xixixiixxi :mrgreen:

  2. “…sedangkan Honda tidak pernah di jalanan dan tidak menggunakan baju balap,” ujarnya.

    terus pake apa ?? sarung ?? :mrgreen:

    Aku moco warung ijo, prosoku gak ono statement ngono soko Topik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin