Kawasaki ER 6N Keluar, Ninja 250 Bakal Dijual Murah, Kaum Homosek Berpesta! | Bonsaibiker

Kawasaki ER 6N Keluar, Ninja 250 Bakal Dijual Murah, Kaum Homosek Berpesta!

Brader sekalian setelah Kawasaki sukses memasarkan Ninja 250 dan kini datang CBR 25, Megelli 250, dan sebentar lagi Hyosung 250, maka sudah saatnya Kawasaki bermain di level lebih tinggi sebagai pionir lagi. Ya kawasaki ternyata telah mengajukan TPT Kawasaki ER 6 N bermesin 650. Bagi para biker Ninja 250 yang telah lebih dari 1 tahun tentu merupakan godaan tersendiri, partama tentu rasa bosan telah mengendarai 1 tahun atau lebih, ke dua ada motor lain yang mengiming imingi. Ya bayangkan saja siapa yang tak tergila-gila dengan si ER 6 N ini, mongtor tangguh bermesin twin sejajar 650 cc yang dapat menghasilkan Power Badak 62,9 hp @8800 rpm dan Torsi maksimum sebesar 48.5 lb/ft @7,000 rpm (klaim Pabrikan) atau 43,1 lb/ft @7,200 rpm. Kekekeke itung-itung batu loncatan awal para enthusiast motor sport yang sudah lama bermain di 250 cc, ya tentunya bila ada uang di saku.
er6n
Nah setelah nongolnya si ER 6n ini yakinlah ini merupakan kabar gembira bagi para HOMOSEK KAPAK MERAH aka hobi motor seken mau yang murah meriah. Pasalanya yakin bakal banyak Ninja 250 dijokul dan beralih ke level lebih tinggi yakni menjadi biker ER 6 N. Para biker Ninja 250 yakni merasa tertantang untuk pindah kelas. Lalu bagi sampean-sampean yang punya Tiger, Pulsar, Vixion dan lain-lain siap-siap aja jokul untuk naik kelas juga dengan harga murah meriah tentunya.

Ingat satu hal yang perlu anda syukuri sebagai HOMOSEK KAPAK MERAH ini bahwa bila banyak biker ninja 250 ingin naik kelas kebanyakan mereka akan jual tuh Ninja 250, namun ketika seseorang menjual sebuah Ninja 250 dengan harga sesuai harapan minimal sesuai pasaran, mmmmh tidaklah gampang. Menjual motor sport macem V-ixion, Tiger, dan sebagainya yang kelasnya di bawah Ninja 250 saja sangat susah apa lagi jual Ninja, beda dengan bebek yang gampang kayak jual kacang goreng. Nah setelah menemui titik buntu tak laku-laku akhirnya si pemilik Ninja 250 ini akan jokul dengan banting harga, naaa ini kesempatan sampean-sampean berburu rondo Ninja dengan harga murah. Buktikan!

Advertisements
%d bloggers like this: