Stoner Juarai GP Catalunya 2011, Duo Yamaha Nguntit Di Urutan 2 dan 3 | Bonsaibiker

Stoner Juarai GP Catalunya 2011, Duo Yamaha Nguntit Di Urutan 2 dan 3

Brader sekalian, race MotoGP Catalunya 2011 kali ini lumayan asik untuk ditonton meski tak asik-asik amat. Pasalnya di lini depan nyaris tak ada aksi salip menyalip kecuali ketika Dovi dan Rossi berrebut posisi 4. Sementara itu di depan Stoner di urutan 1 dan Lorenzo di urutan 2 parktis stagnan karena masing-masing cukup konsisten dengan kecepatannya. Dibelakangnya ada Spies, Dovizioso dan Rosi.

Simoncelli yang memegang pole position melorot ke urutan 7 sebelum akhirnya menyalip Hayden dan menempati urutan 6 sambil mengancam Rossi yang di urutan 5.  Dan  ketika 22 lap menuju finis Randy de Puniet dan Hirosi Aoyama klesh dan ndlosor, lalu di 13 lap menuju finis dikibarkan bemdera putih pertanda gerimis, para kru di pit sudah menyiapkan motr-masing-masing sebagai pengganti untuk trek basah meski akhirnya hujan tak jadi turun.

Sementara itu nampakanya meski Ducati telah menggunakan masin update-an terbaru masih juga belum bisa bersaing dengan Honda dan Yamaha, ini terbukti ketika Rossi disalip Dovizioso dan hampir terkejar oleh Simoncelli. Adapun Hayden juga disalip Simoncelli dan finis di urutan 8.

Berikut hasli balapan Catalunya2011:

Advertisements
%d bloggers like this: