Rahasia Minerva Megelli 250 Bisa Kencang

Mas Bro sekalian usai Race OMR Minerva MEgelli 250 di Sentul Minggu kemarin, pak Yasin yang dulu telah puluhan tahun melanglang buana bersama Honda dan kini menjadi salah satu petinggi Minerva menggelar jumapa pers. Dalam Jumpa ppers ini ak Yasin menjelaskan bahwa untuk race kali ini sudah banyak perbaikan dari berbagai sisi, terutama di masalah tkenis. Minerva telah melakukan riset untuk memperbaiki sektor mesin yakni dengan membenamkan beberapa part yang secara abilitas dan durabilitas mampu dipertanggungjaabkan sehingga Minerva tidak ngowos lagi dan lebih kencang, weee muanteb mas bro.

Kabar baiknya part racing ini dijual bebas oleh Minerva, bagi sampean-sampean yang ingin membeli Minerva siap melayani. Dijamin kualitas part ini muanteb dan eveknya betul-betul membuat motor lebih kencang dan awet. Ya parti ini diaplikasikan pada Megelli sudah melalui uji tehnik yang tak diragukan lagi.

Nah dari sini terlihat langkah Minerva yang step by step menuju gelaran kelas Sport 250 semakin matang. Kini bolehlah diadu Minerva ini dengan CBR 250, hehehe panas! Monggo saja buktikan!

Advertisements

25 Comments

  1. Ngomong-Ngomong Soal MOTOR 250cc:
    KAWASAKI sudah,
    MINERVA sudah,
    HONDA juga Sudah,
    Pertanyaannya DIMANAKAH MOTOR 250cc nya YAMAHA,,,,?,
    Apakah,,,,,,,,,”YAMAHA SEMAKIN PASRAH?”.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan