New Thunder 125 Meluncur Kamis Besok di PRJ, Adakah Sesuatu Yang Baru?

Brader sekalian, kabar dari PT Suzuki Indomobil bahwa peluncuran Suzuki New Thunder 125. di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada tanggal 23 Juni, atau hari Kamis besok! Pada peluncuran ini akan terkuak secara gamblang perbedaan pada mesin barunya, serta harga jualnya. Ha bagi mas bro sekalian yang penasaran mau liat monggo wsilakan datang ke PRJ apa saja yang baru dari si Thunder 125 ini, apakah hanya ganti striping doang, atau juga ganti harga, ataukah ada sesuatu yang lain, nampaknya hal ini perlu dibuktikan di PRJ besok.

Ya, Suzuki Thuder 125 kini memang sudah dibilang berumur, mengingat bahwa motor ini sudah lebih dari 5 tahun dan tak ada perubahan berarti dari berbagai sisi. Sementara kompatitor seperti Bajaj telah menggempur dengan kelas 125 dan 135 dibekali harga dan fitur yang sangat ompetitif. Setidaknya merefres akan memberi warna baru pada prosuk ini sehingga masih mengundang konsumen untuk meminangnya.

17 Comments

  1. perubahannya minor…
    dari segi velg (dulu bintang 5, sekarang palang 5), desain mesin yg lebih ‘laki’, letak tuas kopling pindah ke kanan, konsol spidometer, dll.

  2. PATUT DITUNGGU,,,,,,
    ,,,,,,,,
    ,,,,,,,,
    ,,,,,,,,
    Walaupun kalu Dikelas 125cc tetep BERHARAP SAMA YAMAHA YZF R125.
    BODY nya itu Lho Yang Bikin YZF R125 Gak Kuaaaaaaaaaaaat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan