Lorenzo: Di Ducati Rossi Kok Tenggelam ya..?? | Bonsaibiker

Lorenzo: Di Ducati Rossi Kok Tenggelam ya..??

Mau Tahu Kecangguhan Helm yang dipake Jorge Lorenzo?

Ternyata juara bertahan musim lalu, Jorge Lorenzo yang kini masih berjuang mempertahankan gelarnya, merasa terheran-heran nih bro, dirinya tak bersaing dengan sang langganan juara Valentino Rossi di tiga besar klasemen.

Manta rekanan Rossi itu cukup terkejut, Vale, sapaan Rossi yang berganti tim musim ini, masih bergelut dengan tunggangannya yang menyebabkannya gagal memenangi satu seri-pun sepanjang musim ini. Paling-paling, posisi terbaik Vale hanya podium ketiga di GP Prancis lalu.

“Performa Valentino sedikit mengejutkan saya. Saya pikir dia dapat berada di depan, setidaknya selalu berhasil naik podium,” ujar Lorenzo, seperti dikutip Eurosport, Kamis (4/8/2011). “Tapi sampai sekarang dia hanya berhasil satu kali podium dan itupun karena dua pembalap di depannya mengalami insiden, bahkan pembalap seperti Randy de Puniet ataupun Karel Abraham terkadang lebih cepat darinya,” tambah mantan rider Derbi ini.

Lorenzo pun heran Rossi masih belum akur dengan Desmosedici-nya. Padahal, Casey Stoner sempat sukses dan juara bersama Ducati, sementara yang lain masih berkutat dengan motornya masing-masing.

“Tapi saya juga terkejut dengan performa Casey beberapa tahun terakhir dengan Ducati. Dia mampu memenangi seri dan bersaing untuk gelar, sementara pembalap lainnya kesulitan dengan motornya,” tutup Lorenzo.

Sementara Casey Stoner, mantan penjinak Ducarti, menyatakan belum pernah mencoba atau merasakan Desmosedici GP11 dan GP11.1 milik Rossi dan Hayden. Padahal Ducati sempat mengatakan, motor mereka akan jadi jagoan di masa mendatang. “Saya belum pernah mengendarai motornya. Motor ini yang mereka pernah katakan, akan menjadi langkah maju. Tapi saya yakin, jika Rossi masih bersama Yamaha, dia pasti mampu bersaing untuk menang di setiap seri,” tutup The Kurri Kurri Boy.

Mbuh deh mas Joss.., tanya aja langsung ma Ducatinya. Ada apakah gerangan…??

Advertisements
%d bloggers like this: