Masih Teruskah Merek Jepun Berstrategi Operpres Dibawah Serangan Indihe Yang Murah Meriah | Bonsaibiker

Masih Teruskah Merek Jepun Berstrategi Operpres Dibawah Serangan Indihe Yang Murah Meriah

Bajaj_Pulsar_220cc

Bajaj_Pulsar_220cc

Mas Bro sekalian, Setelah sukses menggoyang pabrikan Jepun di negeri Asalnya, duo pabrikan otomotif Indihe nampaknya bakal menjajah Indonesia melawan dominasi Jepun. Ya, di Indihe, si Pulsar yang awalnya beraviliasi dengan Kawasaki dan hingga kini masih juga mesra, namun belakangan pulsar mampu menerbitkan sesuatu yang tampak sebagai aseli Indihe, dan faktanya ciri khas mongtor murah sudah bisa diwujudkan oleh Pulsar.

Dalam strategi Ekspansi bisnis ke Indonesia ini Pulsar nampak tidak main-main, bayangkan santer kabar tersiar bahwa dalam waktu dekat ini bakal nongol 4 model sekaligus, untuk meramaikan pasar motor Indonesia. Nah jika betul-betul mutu bagus dan harga murah layaknya P 220, bakal rontok lama-lama dominasi Jepun di segmen sport yang digerogoti Pulsar, tentunya nggak pakek slah ketik titik dan koma yang berimbas pada indennya kampas rem.

Sementara TVS menyerang  juga dominasi Jepun dari segmen bebek. Ya, TVS Tormax sungguh bukan motor yang bisa diremehkan, dengan fitur canggih, power lebih dari cukup dan satu lagi, harga yang sangat murah, dan tentunya dengan ketersediaan part dan layanan servis yang memandai. Nah dalam waktu dekat ini bila isu ini benar akan lahir Tormax-tormax baru dari TVS khusus untuk Indonesia demi menyerang dominasi Jepun yang tenar dengan operpresnya.

Nah akankah pabrikan Jepun akan tetap operpres? Heheheh ingat informasi sekarang secepat kilat, penyuka tiger aja bisa secepat kilat berpindah ke P 220, ini bukan derita tapi fakta yang harus dipikirkan untuk terus opepress apa nggak.

Advertisements
%d bloggers like this: